Kamis, 28 Maret 2024

Promo Khusus Akhir Tahun untuk Memiliki Apartemen di One Residence

Berita Terkait

One Residence

batampos.co.id  – PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP) melalui anak perusahaan PT Reztan Indonusa sebagai pemilik apartemen premium One Residence menawarkan promo untuk pembelian hingga akhir tahun mendatang. Konsumen bisa memilih 2 cara pembayaran.

“Selama ini kami kasih pembayaran reguler samapi cicilan tiga tahum. Tapi khusus akhir tahun ini kami nerikan 2 pilihan kemudahan,” ujar Sales Manager One Residence, Hen Bui, kemarin.

Kemudahan cara bayar pertama yakni, payment by progress. Dimana konsumen bisa membayar booking fee Rp 5 juta dan selang seminggu tinggal membayar uang muka sebesar 25 persen. Setahun kemudian saat topping off konsumen bisa membayar uang muka 25 persen lagi

“Sisanya dibayar saat penyerahan unit pada akhir tahub 2019,” jelas Hen Bui.

Kemudahan yang ke dua, yaitu, Eazy payment. Dalam pilihan ini, konsumen bisa menyicil pertahun. Dalam tahun pertama Rp 9,2 juta, tahun kedua Rp 13, 2 juta dan pelunasan pada saat serah terima unit.

“Sampai sekarang penjualan sudah di atas 70 persen. Pilihan cara bayar ini untuk menjawab kekhawatiran konsumen, karena banyak apartemen yang tidak jadi dibangun,” tutur Hen Bui.

Apartemen satu menara ini, berada diatas lahan seluas 3,900 meter persegi. Yang terdiri dari 25 lantai dengan total 330 unit terdiri dua tipe yakni tipe dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur. Baru-baru ini One Residence kembali menghadirkan tipe terbaru The Garden House sebanyak lima unit.

“Dari sekarang sudah bisa pesan dan dapatkan apartemen mewah di tangah kota dengan kemudahan bayarnya,” tutuuuuup Hen Bui.. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi marketing galeri di komplek Harris Hotel Batamcentre. (opi)

Update