Rabu, 24 April 2024

Pengiriman Uang dan Barang Makin Mudah

Berita Terkait

Peresmian Kantor Pos cabang Batubi, Natuna, Rabu (13/12). F. Aulia Rahman/Batam Pos.

batampos.co.id – Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti meresmikan kantor pos di Kecamatan Bunguran Timur Batubi, Rabu (13/12). Keberadaan kantor pos ini akan mempermudah pengiriman uang dan barang di Kecamatan transmigrasi tersebut.

Diresmikan kantor pos cabang Batubi tersebut disambut baik Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat. Proses pelayanan kepada masyarakat, diantaranya dibidang logistik, Jasa Keuangan, Bank Challeng, dan Penyaluran Dana.

Ngesti mengatakan, pemerintah daerah dan masyarakat sangat terbantu dengan dibukanya layanan kantor pos cabang Batubi. Karena Kecamatan ini cukup jauh dari pusat Kabupaten. Pemerintah Daerah lebih mudah menyalurkan dana Desa.
Peresmian kantor pos cabang Batubi dengan kode pos 29752B1 Juga dihadiri Kepala Regional II Pos Sumatra Barat, Riau, Kepulauan Riau, Budi Prakoso.

“Kecamatan Bunguran Batubi sudah mendapat tambahan pendukung untuk percepatan proses pembangunan, melalui keberadaan sarana pendukung transaksi yang disediakan oleh Kantor Pos Cabang Batubi. Kami sangat apresiasi dibukanya layanan kantor pos Batubi ini,” kata Ngesti.

Kepala Regional II Pos Sumatra Barat, Riau, Kepulauan Riau, Budi Prakoso mengatakan, dengan kehadiran kantor pelayanan ini akan mempersingkatkan waktu dan rentang kendali dalam memberikan kemudahan berbagai bentuk transaksi masyarakat.
Kantor pos Cabang Batubi ini adalah cabang ke 19 untuk kantor pos wilayah Tanjungpinang. Pelayanan di Batubi ini bisa pengiriman logistik, jasa keuangan, Bank Challeng dan penyaluran dana,” ujar Budi Prakoso.(arn)

Update