Jumat, 19 April 2024

Hendriyal Pimpin Polsek Tanjungpinang Timur

Berita Terkait

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro melantik AKP Hendriyal sebagai Kapolsek Tanjungpinang Timur di Rupatama Polres Tanjungpinang, Sabtu (16/12). F. Choky Nainggolan/Batam Pos

batampos.co.id – AKP Hendriyal resmi menjabat Kapolsek Tanjungpinang Timur setelah dilantik Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro di Rupatama Polres Tanjungpinang, Sabtu (16/12) pagi. Kegiatan tersebut sekaligus Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat lama AKP Syamsurizal kepada pejabat yang baru .

Sertijab yang dipimpin Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, ini berlangsung dengan khidmat, dengan dihadiri seluruh pejabat utama serta personel Polres Tanjungpinang.

Ardiyanto menuturkan, dalam suatu organisasi yang dinamis, pergeseran dalam jabatan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk investasi organisasi. Guna menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi yang ada di lingkungan Polri, khususnya Polres Tanjungpinang.

“Jabatan merupakan amanah dari Allah SWT dan kepercayaan dari pimpinan. Tingkatkan kinerja dengan mengacu program revitalisasi Polri dan implementasikan di semua sentra pelayanan kepolisian, dengan bekerja secara Profesional Modern dan Terpecaya (Promoter),” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Syamsurizal, yang telah cukup baik dalam memimpin Polsek Tanjungpinang Timur, tentunya dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pembinaan serta bidang operasional. “Mudah-mudahan dapat sukses selalu dalam karir di Polresta Barelang. Bagi pejabat yang baru AKP Hendriyal, diharapkan agar secepatnya menyesuaikan progres yang sudah berjalan di Polres Tanjungpinang, maupun Polsek Tanjungpinang Timur yang akan dipimpin,” imbuhnya (cr20)

Update