Iklan
Pemuda ditemukan tewas mengambang di pantai dengan banyak luka di wajah dan berbusa dimulut, korban ditemukan tersangkut ditiang rumah warga di pesisir pantai jemengan Natuna

batampos.co.id – Seorang pemuda, bernama M Hafiz, 18 ditemukan tewas mengambang di pantai, sekitar pukul 10.30 WIB, Jumat (22/12). Wajah korban penuh luka dan mulut berbusa.

Jasad Hafiz yang diketahui kelahiran di Batam dan tinggal di Ranai, ditemukan Ching Fui, tersangkut ditiang rumah warga di pesisir pantai kampung Jemengan.

Penemuan mayat tersebut sontak menghebohkan warga setempat. Karena pada awalnya tidak dikenali, dan tidak ada identitas. Dan langsung dibawa ke RSUD.

Kasat Reskrim polres Natuna AKP Edi Wiyanto menjelaskan, hingga saat ini penyebab pasti kematian korban masih menunggu hasil resmi visum dokter di RSUD.

“Untuk sementara di dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan namun lebih lengkap menunggu hasil visum,” sebut Edi.

Saat ditemukan, korban masih mengenakan pakaian lengkap, dan ditemukan ponsel disaku celana tanpa identitas.

Namun identitas korban kata Edi, adalah M Hafiz warga di gang Lebay Ranai dan kelahiran di Batam. Sudah dipastikan orangtua korban.

Penemuan mayat tersangkut ditiang rumah tersebut, polisi belum menyimpulkan penyebab kematiannya. Dibunuh atau kecelakaan. Saat ditemukan korban masih mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. Terdapat luka di wajah dan dan tangan.

Sementara sejumlah warga yang tinggal dipesisir pantai Jemengan mengaku tidak mengenali korban dan tidak pernah melihatnya.(arn)

Advertisement
loading...