Jumat, 29 Maret 2024

Dapat Belanja Gratis, Happynya Bareng-Bareng

Berita Terkait

Regine bersama bersama kedua temannya mengawali berburu belanja di Family Shopping (Famshop). Regine mampu menyelesaikan perburuan belanja dan stiker bonusnya. Seperti apa keseruannya, berikut ulasannya.

Regine mengajak dua rekannya berburu belanja di JC Supermarket BCS Mall, Sabtu (23/12) sore. Sebelum dimulai, Regine diarahkan panitia Family Shopping (famshop), Cindy, mengenai tata cara ikut program famshop yang digelar Batam Pos bekerjasama dengan BPR Sejahtera Batam (SB) tiap seminggu sekali ini.

Peserta yang tinggal di perumahan Garden Point Indah Bloki B Nomor 10 Baloi View ini disarankan agar tak mengambil barang belanjaan di atas harga Rp 20 ribu. Peserta hanya diperbolehkan mengambil satu item barang pada produk yang sama. Panitia juga menjelaskan soal bonus Rp 250 ribu yang tersimpang di antara produk tertentu.

“Belanja aja dulu, jangan melebihi harga yang kami tentukan, sembari mencari stiker bonus yang tertempel di salah satu produk. Bila waktu masih tersisa, lanjutkan berbelanja. Bila bonus didapat, total modal belanjanya Rp 750 ribu,” ujar Cindy menjelaskan ke peserta famshop.

Regine diperbolehkan mensurvei terlebih dahulu tempat belanjaan di setiap sudut lorong rak barang di JC Supermarket BCS Mall. Kali ini Regine mendapatkan waktu undian tujuh menit untuk berburu belanja.

Usai mensurvei, Regine kembali ke garis start yang ditentukan panitia famshop. Begitu semua siap, panitia famshop memberi aba-aba dimulainya famshop dengan membunyikan sirine toa.

Regine bertugas mencari barang belanjaan. Sedangkan dua rekannya bertugas mendorong troli belanjaan.

Lorong pertama yang dimasuki Regine adalah lorong yang menyediakan aneka jenis sabun deterjen pencuci pakaian.

Regine kembali berlari menuju lorong yang menyediakan aneka produk pembersih lantai. Peserta memilih salah satu produk pembersih lantai dan memasukkannya ke lori belanjaan.

Berikutnya Regine mengarahkan trolinya menuju lorong yang menyediakan aneka produk mi instan. Satu produk mi instan diambilnya.

Kali ini Regine kembali memasuki lorong yang menyediakan aneka jenis produk minyak goreng. beberapa kantong plastik minyak goreng diambilnya.

Peserta kali ini langkahnya lumayan cepat dalam berburu belanjaan. Baru menit keempat waktu berjalan, trolinya sudah penuh dengan barang belanjaan. Mengetahui belanjanya sudah tampak banyak, Regine, bergegas menuju lorong yang menyediakan aneka minuman bersoda.

Regine kembali memasuki lorong yang menyediakan aneka produk margarin. Satu produk margarin diambilnya.

Regine bergegas menuju produk aneka biskuit. Beberapa bungkus biskuit diambilnya.

Berikutnya Regine memasuki lorong yang menyediakan aneka produk makanan sereal kemasak kotak. Satu produk diambilnya, Regine kembali berjalan memasuki lorong berikutnya yakni lorong aneka produk kapas kecantikan.

Terakhir, Regine mencoba mencari stiker bonus yang tertempel di salah produk pencuci piring merek sunlight. Setelah dibongkar-bongkar, stiker bonus ditemukannya.

Waktu sudah berjalan hampir tujuh menit, masih tersisa beberapa detik lagi. Panitia famshop mengingatkan agar peserta bahwa waktu sudah hampir habis dalam berburu barang belanjaan.

Regine terakhir mencoba mencari salah satu cemilan. Beberapa cemilan kemasan kotak karton diambilnya dan dimasukkannya ke troli.

“Stop, waktu berburu belanjaan sudah habis. Silakan troli langsung didorong menuju kasir di depan,” ujar panitia famshop, Cindy mengarahkan peserta untuk menghentikan perburuan belanjaannya.

Troli belanjaan didorong ke lorong kasir. Saat pengecekan dan menghitung jumlah harga barang oleh panitia dibantu kasir, tak satupun produk yang dilarang diambil, masuk dalam troli belanjaan Regine.

Setelah semua barang belanjaan dihitung, total barang yang diambil oleh Regine Rp 868.350 Kelebihan Rp 118.350 dibayar oleh peserta sendiri.

“Asyik, seru, bisa happy sama kawan-kawan, kapan lagi bisa belanja gratis. Mumpung ada dari Batam Pos sama BPR Sejahtera Batam,” ujar Regine.

Pada penutupan acara famshop, panitia menggelar kuis berhadiah ke pengunjung JC Supermarket BCS Mall. Pertanyaan yang dilontarkan seputar produk Batam Pos atau BPR Sejahtera Batam. ***

Buka Tabungan, Raihlah Berlimpah Hadiah

BPR Sejahtera Batam (SB) megnajak seluruh warga untuk menabung di BPR SB. Salah satu produk tabungan yang menarik ditawarkan BPR SB adalah Tabungan Rezeki Arisan (Tarzan).

Untuk pembukaan rekening ini sangat mudah, yakni cukup menunjukkan KTP asli ke kantor atau di mobil kas keliling BPR SB. Begitu juga menabungnya juga mudah, dimana setoran tabungan hanya dilakukan sekali dalam tiap bulan. Bunga tabungan yang ditawarkan sangat menarik yakni 4 persen per tahun.

Selain mendapatkan bunga tabungan, dengan cukup menyisihkan uang mulai Rp 1.666 per hari, penabung Tarzan bisa mendapatkan satu kupon undian yang akan diundi setiap bulannya dan tahunan dengan hadiah yang menarik.

Nasabah juga berksempatan mendapatkan hadiah yang diundi setiap bulannya berupa mengikuti kegiatan family shopping di pasar swalayan dan mall-mall di Batam.

Selain hadiah bulanan, produk Tarzan juga membagi bagikan hadiah tahunan berupa sepeda motor matic, sepeda gunung, serta voucher belanja hingga puluhan juta rupiah.

Ayo segera membuka tabungan Tarzan di kantor BPR SB terdekat.

Denga Tarzan, selain nasabah berkesempatan dapat hadiah, bunga bank dan uang di tabungan kembali penuh ke anda tanpa potongan biaya administrasi blanan serta gratis BBM.

Tunggu apa lagi, ayo buruan ke BPR Sejahtera Batam jadi nasabah BPR SB. Buka tabungan Tarzan, menabung suka-suka dan dapatkan hadiah langsungnya.

Kunjungi segera kantor operasional BPR SB di berbagai wilayah di Batam seperti di Komplek Tanjungpantun Blok A Nomor 13-14 Jodoh, Komplek Pertokoan Aviari Pratama Blok A4 Nomor 8 Batuaji, Komplek Citra Mas Blok A Nomor 4 Penuin, Komplek Pertokoan Botania Garden Blok A1 Nomor 2 Batamkota, dan di Komplek Pertokoan Mitra Raya Blok A Nomor 1 Batamkota. (gas)

Update