Kamis, 25 April 2024

Ditabrak Motor, Kaki Kakek 55 Tahun Patah

Berita Terkait

Korban Rendi saat dirawat di rumah sakit terdekat usai 
terlibat kecelakaan jalan nusantara kilometer 17 kijang
kecamatan bintan timur pada Selasa (26/12) sekitar pukul 17.40 sore. F. Polsek Bintim untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Pengemudi sepeda motor Yamaha Scorpi bernomor polisi BP 4607 TS, Rendi Ferdiansah,20, terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor Honda Supra bernomor polisi Bp 3423 WC, Muhammad Zen,55, yang membonceng Suratmi (51).

Kecelakaan terjadi di Jalan Nusantara kilometer 17 Kijang Kecamatan Bintan Timur pada Selasa (26/12) sekitar pukul 17.40 sore. Akibat kecelakaan itu, kaki Muhammad Zen mengalami patah tulang.

Informasi yang dihimpun di lapangan, sore itu, Rendi Ferdiansah yang merupakan warga Perumnas Bukit Lengkuas Kelurahan Kijang Kota melaju dari arah Tanjungpinang menuju ke rumahnya.

 

Kanit Lantas Polsek Bintim Iptu Adam membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, keduanya sama sama melaju dari Tanjungpinang ke arah Kijang, namun pengendara bernama Muhammad Zen bergerak di depan pengendara bernama Rendi.

Ketika Muhammad Zen mendadak membelok ke arah kanan jalan, tanpa diduga ditabrak motor yang dikendarai Rendi. kejadian itu membuat Rendi mengalami luka lecet di bagian paha kanan, lecet tangan kiri dan koyak di antara jari jari kanan. Sedangkan, Muhammad Zen mengalami luka patah kaki kiri dan robek di sela jari jari kanan sementara korban lain Suratmi mengalami luka robek kaki kanan dan lecet tangan kanan.

“Motor keduanya rusak dan telah kami amankan, sedangkan kerugian akibat kecelakaan ditaksir sekitar Rp 1,5 juta,” katanya. (cr21)

 

Update