Jumat, 19 April 2024

Wabup Resmikan Kantor Kas Keliling BPR Bintan

Berita Terkait

DK PBB Bahas Keanggotaan Penuh Palestina

Batam Segera Miliki Premium Outlet

WABUP Bintan Dalmasri Syam memotong tumpeng saat peresmian kantor BPR Bintan di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan, Kamis (28/12). F. Slamet Nofasusanto/Batam Pos.

batampos.co.id – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meresmikan kantor kas keliling Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan di Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kamis (28/12). Peresmian kantor kas keliling ditandai pemotongan tumpeng dan pita.

Dalam kesempatan itu, Dalmasri mengimbau kepada pelaku usaha mikro kecil menengah yang ada di kecamatan tersebut supaya memanfaatkan jasa perbankan untuk pengembangan usaha. “Silakan manfaatkan kemudahan jasa perbankan yang ada BPR Bintan untuk mengembangkan usaha,” katanya.

Direktur Utama BPR Bintan Radhiah mengatakan, dibukanya kantor kas keliling menjadikan BPR Bintan sebagai kantor perbankan pertama di Kecamatan Seri Kuala Lobam. Selain kantor kas keliling, BPR Bintan telah memiliki kantor cabang di Tanjungpinang, kantor kas di Kawal, Tambelan serta Kijang.

Untuk memudahkan pelayanan jasa perbankan, tahun depan ia akan membuka kantor kas keliling di Kecamatan Teluk Sebong. “Targetnya sampai tahun 2020, semua kecamatan di Bintan telah berdiri kantor kas keliling BPR Bintan,” harapnya.(cr21) 

 

 

Update