Iklan
ilustrasi

batampos.co.id – Satu lagi media cetak tanah air memutuskan untuk tidak terbit, Rolling Stone Indonesia.

PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia menyampaikan pengumuman penting di awal tahun 2018 ini. Perusahaan tersebut menyatakan bahwa, mereka tidak lagi memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situsnya yang beroperasi di wilayah Indonesia.

Atas kondisi tersebut, majalah Rolling Stone Indonesia pun tidak terbit untuk edisi Januari 2018 ini.

Sampai saat ini belum diketahui apakah Rolling Stone Indonesia benar-benar tidak ada lagi, atau akan muncul dengan investor baru.

Tak terbitnya Rolling Stone Indonesia menambah panjang daftar media cetak yang tak lagi terbit di tanah air. Di akhir tahun 2017, majalah pria dewasa FHM Indonesia juga memutuskan tidak lagi berproduksi. Menampilkan model panas Maria Ozawa, majalah tersebut mengeluarkan edisi terakhirnya pada Desember 2017.

Berikut pernyataan resmi dari PT a&e Media lewat siaran persnya, Senin (1/1/2018);

Pada hari ini PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia.

Segala kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia atau yang terhubung dengan Rolling Stone Indonesia telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan kami atas dedikasi mereka pada Rolling Stone Indonesia sampai di usianya yang ke-12 tahun.

Terima kasih tak terhingga dari keluarga Rolling Stone Indonesia kepada para pembaca, klien, relasi, pemusik, band, label, kontributor, dan seluruh pihak yang telah membantu kami dalam perjalanan 12 tahun ini.

Salam hangat dari kami semua,” ungkap PT a&e Media.

(ded/JPC)

Advertisement
loading...