RSUD Tanjunguban. F. Dok Batam Pos.

batampos.co.id – Untuk kesekian kalinya, keluarga pasien mengeluhkan pelayanan yang diberikan manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi kepri Tanjunguban. Pasalnya, fasilitas air bersih di kamar mandi ruang rawat inap pasien tidak berfungsi dengan baik.

“Sudah sejak Senin malam sampai pagi (kemarin) , air di kamar mandi tidak ngalir,” kata seorang keluarga pasien, Wawan, pagi kemarin.

Warga Tanjunguban ini menceritakan, malam itu dirinya memutar keran air di kamar mandi ruang rawat inap pasien, namun bukan air yang keluar dari keran air melainkan udara. Ia belum mengetahui sebab air di kamar mandi tidak mengalir, namun akibat kejadian itu dirinya terpaksa membeli botol air mineral kemasan untuk keperluan mandi, cuci tangan dan lainnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kepri Tanjunguban dr Kurniakin yang dihubungi Batam Pos, Selasa (2/1) siang kemarin mengatakan, dirinya belum menerima keluhan keluarga pasien jika air di kamar mandi ruang rawat inap tidak mengalir. Namun ia berjanji akan segera memeriksa keluhan tersebut.

Terpisah Kasi Tata Usaha RSUD Kepri Tanjunguban, Amat siang kemarin membenarkan pelayanan air di kamar mandi ruang rawat inap pasien sempat terganggu karena pompa air rusak.

karena pompa air rusak lanjutnya membuat pasokan air tidak mengalir ke tempat penampungan air. akibatnya, beberapa drum penampungan air kosong. “Sudah aman karena sudah diperbaiki petugas, sekarang sudah mengalir,” tukasnya. (cr21)

Advertisement
loading...