Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyalami brigadir Muhammad Lukfhi yang naik pangkat, Selasa (2/1) kemarin di Mapolres Bintan di Bintan Buyu. F. Slamet/Batam Pos.

batampos.co.id – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mendorong anggota Bintara Polres Bintan bisa menyenyam pendidikan hingga perguruan tinggi.

“Saudara Lukfhi merupakan contoh, anggota bintara juga harus kuliah, jangan sampai teman-teman maju, kalian justru tertinggal. Terlebih syarat untuk menjadi penyidik (reskrim) harus memiliki gelar sarjana,” kata Boy ketika memimpin upacara kenaikan pangkat Brigadir Muhammad Lukfhi di Mapolres Bintan, Selasa (2/1) pagi.

Kabag Sumda Polres Bintan Kompol Suhaili membenarkan anggota Kepolisian Sektor Bintan Utara bernama Muhammad Lukfhi menerima kenaikan pangkat dari pangkat sebelumnya briptu menjadi brigadir. “Satu orang anggota saja yang naik pangkatnya,” katanya.

Ia menjelaskan, kenaikan pangkat yang diberikan ke Muhammad Lukfhi karena ia telah memiliki gelar sarjana. “Kenaikan pangkat ini sifatnya memang reguler, namun dari beberapa teman satu letingnya, hanya dia sendiri yang naik pangkat,” jelasnya.

Brigadir Muhammad Lukfhi menyampaikan, kenaikan ini merupakan amanah. “Semoga amanah dalam menjalankan dinas dan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin,” katanya. (cr21)

 

Advertisement
loading...