Sabtu, 20 April 2024

Cek, Koleksi Terbaru Sepatu Nike

Berita Terkait

lustrasi koleksi sepatu Nike (dokumentasi Nike)

batampos.co.id – Kamu yang doyan bergaya dengan sepatu, tiada salah melirik koleksi terbaru Nike.

Pada laman Nike Indonesia, tersedia berbagai sepatu koleksi terbaru (new release) baik untuk laki-laki atau perempuan. Bukan sekedar keren, namun berbagai koleksi terbaru ini memberikan berbagai pilihan warna dan kenyamanan bagi siapa saja pecinta Nike.

1. Koleksi Sepatu Wanita

Nike Roshe One

Dibanderol dengan harga Rp 999.000, membuat penggunanya terlihat lebih manis, keren, dan gaya. Bisa dipakai dengan kaos kaki atau tanpa kaos kaki. Akan terlihat nyaman dan bergaya kekinian.

Nike Blazer Low Le

Dibanderol dengan harga Rp 1.129.000 membuat penggunanya keren, dengan sentuhan ikon basketball dan detail lainnya. Bergaya kekinian dan modern.

Nike Free RN Flyknit 2017

Dibanderol dengan harga Rp 1.979.000 sepatu running shoes ini membuat penggunanya nyaman karena paling ringan. Paling ideal untuk berjalan cepat. Sementara sol yang inovatif memungkinkan kaki melebar secara alami. Mudah disimpan dalam tas atau ransel.

Kontur bahan Flyknit ke bentuk kaki pas. Menggabungkan breathability di bagian atas, mendukung di kaki dan peregangan di bagian luar kaki, bahan Flyknit membantu menjaga kaki tetap sejuk saat berlari.

Membuat bergerak lebih nyaman, meniru gerakan kaki dengan memperluas dan berkontraksi di setiap tekanan.

2. Koleksi Sepatu Pria

Nike Zoom KDX

Dibanderol dengan harga Rp 2.279.000, didukung dengan bantalan ultra-responsif yang melebihi performa. Desainnya keren banget, bikin mata siapapun berdecak kagum.

Kyrie 4

Sepatu basket ini dibanderol seharga Rp 1.799.000. Sepatu ini sangat fleksibel, responsif dan mendukung. Dirancang bagi siapa yang sporty dan memiliki gaya bermain yang mulus namun cepat.

Air Jordan 1 Retro High OG Orange

Dibanderol dengan harga Rp 2.589.000. Air Jordan I dirancang untuk pemain yang bisa mengguncang lapangan. Terinspirasi oleh rasa minuman Gatorade yang populer, warna oranye pada sepatu ini membuat penggunanya makin keren. Memiliki keunggulan kulit yang nyaman dan bantalan busa dengan unit Air-Sole di tumit.

(ika/JPC)

Update