Bupati Karimun Aunur Rafiq (kanan) saat pemotongan tumpeng di puncak HAB ke-72, Rabu (3/1). F. Imam Soekarno/Batam Pos.

batampos.co.id – Bupati Karimun Aunur Rafiq, menghadiri puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama ke 72 di MTsN Karimun, Kecamatan Kundur, Rabu (3/1) kemarin. Selain bupati, tampak hadir anggota DPRD Karimun dapil Kundur, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tenaga pendidik di lingkungan Kementerian Agama.

Bupati Aunur Rafiq bertindak sebagai pembina upacara. Amanat Menteri Agama yang dibacakan, Bupati mengingatkan jika tugas ke depan semakin berat tantangan. Terutama menghadapi zaman yang cepat berubah.

“Kita dalam lingkup masyarakat lebih luas yang meliputi warga global hingga generasi digital. Sehingga tuntutan publik kepada kita semakin tinggi dan terbuka serta spontan sehingga diperlukan sikap tepat dan cerdas dalam merespon tuntutan masyarakat terhadap kementerian agama,” ungkap Rafiq.

Pada akhir sambutan, Rafiq mengajak seluruh jajaran Kementrian Agama agar memaknai bekerja sebagai ibadah, bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. Mari menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan dan jangan sekali-kali mepermainkan jabatan.

“Saya ucapkan selamat hari amal bahkti (HAB) ke 72 dengan harapan terus mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara. Mari kita menjaga kebersamaan dan kita tebarkan kedamaian serta selalu menjalin persaudaraan dalam bekerjasama,” terang Rafiq.

Acara dilanjutkan dengan pertemuan dan ramah tamah bersama tokoh agama, pemuka masyarakat sembari potong tumpeng sebagai rasa syukur. (ims)

Respon Anda?

komentar