Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim meninjau loket pelayanan di Kelurahan Teluk Air. F. Humas Pemkab untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Setelah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), giliran kelurahan yang disidak Wakil Bupati Anwar Hasyim di hari kedua masuk kerja, Rabu (3/1). Diawali dari Kelurahan Seilakam Timur, Wabup tiba sekitar pukul 08.00 WIB.

Iklan

Kepada Lurah maupun staf, Wabup meminta harus lebih disiplin dalam bekerja, dan melakukan penyempurnaan administrasi. Terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik lagi di tahun 2018. Makanya, Lurah, dan staff harus lebih lagi meningkatkan disiplin kerja,” tegas Wabup.

Pun begitu ketika sidak ke Kelurahan Lubuk Semut, Kelurahan Teluk Air, dan Kelurahan Tebing. Wabup meminta seluruh pegawai kelurahan harus dapat memberikan pelayanan, dan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan urusan. Tentunya harus mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku.

“Kelurahan adalah ujung tombak pertama pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karenanya, peningkatan kerja harus selalu digalakkan. Artinya, harus ada perubahan ke arah yang lebih baik,” terang Wabup.

Selain kelurahan, Wabup juga melakukan kunjungan kerja ke SMPN 1 Karimun. Di hadapan guru, dan siswa SMPN 1, Wabup memberikan motivasi agar pihak sekolah terus meningkatkan mutu pendidikan.

“Teruslah membangun dan memperbaiki infrastruktur, sarana, dan prasarana pendidikan. Tentunya diimbangi dengan semangat belajar. Karena akan menunjang dan memberikan rasa nyaman dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar,” kata Anwar Hasyim. (enl)