Pengelola Pasar Niaga Mas, Tony Richard Lim saat meninjau Pasar Niaga Mas Batamcenter yang baru beroperasi, Kamis (4/1). F Cecep Mulyana

batampos.co.id – Pasar terlengkap dengan konsep one stop shopping kini hadir di Niaga Mas Batamcenter. Berbeda dengan pasar lainnya, pasar ini beroperasi hingga malam hari atau pukul 22.00 WIB.

Pengelola Pasar Niaga Mas, Tony Richard Lim mengatakan pasar berlantai II ini beroperasi hingga malam hari untuk melayani kebutuhan masyarakat Batam secara maksimal.

“Misalkan, konsumen hanya sempat belanja setelah pulang kerja. Maka masyarakat bisa mendapatkan kebutuhannya di pasar ini,” ujar Tony usai acara soft opening, Kamis (4/1).

Tony menjelaskan di pasar ini konsumen bisa mendapatkan seluruh kebutuhannya, dari lauk-pauk, sayuran, bumbu dapur. Dalam pasar ini pihaknya menyediakan ratusan tenant dan Top 100.

“Seluruh tenant sudah terisi penuh. Jadi masyarakat disekitar tidak perlu jauh-jauh lagi mencari kebutuhannya,” tutur Tony.

Selain pasar basah, di lantai II nantinya terdapat plaza. Di lokasi ini tersedia kebutuhan sekunder. Seperti aksesoris, peralatan rumah tangga, pemainan hiburan, dan pakaian.

Tony menambahkan pasar ini juga yang terbersih dan ternyaman. Sebab pihaknya membangun drainase yang besar, dan membangun 4 pintu untuk sirkulasi udara.

“Kita sudah mempelajari dari pasar-pasar lain. Jadi air tidak akan tergenang dan terhindar dari bau,” jelasnya.

Dalam acara soft opening ini, pengelila pasar turut menyebarkan ratusan voucher belanja gratis di beberapa perumahan. Rencananya, sambung Tony, pihaknya juga akan mengadakan acara senam massal pagi. (opi)

Respon Anda?

komentar