Apri Sujadi. F. Dok Batam Pos.

batampos.co.id -Menjelang dua tahun masa kepemimpinannya, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakilnya, Dalmasri Syam kembali melakukan evaluasi kinerja para pembantunya.

Bupati Bintan Apri Sujadi telah memberikan sinyal bahwa akan dilakukan mutasi besar-besaran terhadap pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

“Bulan ini,” jawabnya singkat ketika ditanya mengenai mutasi para pejabat seusai menghadiri Festival Durian Bintan 2018 di Kampung Bintan Bekapur, Desa Bintan Buyu, Minggu (7/1)

Ketika didesak waktu pasti pelantikan, apakah pada pertengahan atau akhir bulan Januari? Ketua Partai Demokrat Kepri ini menegaskan dilakukan bulan ini .

Sementara itu, salah seorang pejabat yang menolak disebutkan namanya membenarkan bakal ada mutasi pejabat eselon II, III dan IV dalam skala besar di lingkungan Pemkab Bintan.

Ia juga mengatakan, dirinya tidak menutup kemungkinan akan ikut dalam gerbang mutasi kali ini. “Tidak tahu apakah masih bertahan di sini atau tidak,” kata pejabat tersebut.

Hanya informasi yang beredar di kalangan pejabat ada beberapa pejabat yang akan mendapatkan promosi jabatan dalam mutasi ini.

Sebelumnya, Bupati Bintan Apri Sujadi yang dilantik oleh alm Gubernur Kepri HM Sani pada 17 Februari 2016 telah sekali melakukan mutasi pejabat yakni pada akhir bulan desember tahun 2016.

Jika mutasi dilakukan bulan januari ini, maka ini menjadi mutasi kedua masa kepemimpinan bupati bintan Apri Sujadi dan wakilnya, Dalmasri Syam. (cr21)

Advertisement
loading...