BUPATI Bintan Apri Sujadi menyalami pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab bintan, belum lama ini. F. Kominfo Bintan untuk batam pos

batampos.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan belum mengisi 44 jabatan eselon III dan IV. Hingga saat ini, pemerintah menunggu usulan dan masukan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Untuk pengisian jabatan, kami menunggu usulan dan masukan kepala OPD. Mereka memiliki kewenangan untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi perangkat daerah yang dipimpinnya,” kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bintan, Irma Annisa , Rabu (10/1).

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, pengisian jabatan kosong untuk esselon III dan IV sesuai peningkatan kapasitas dan kinerja di lingkungan OPD Pemkab Bintan. Tujuannya agar visi misi yang sudah dibuat bersama targetnya bisa tercapai.

Ia juga mengatakan, untuk mencapai target ersebut, setiap esselon III dan IV yang terpilih hendaknya bisa mendukung penuh kinerja setiap pimpinan. “Semangat membangun kinerja, di mana bawahan dan pimpinan setiap Kepala OPD harus kompak dalam mencapai visi misi yang telah ditargetkan oleh pemerintah. Sehingga pengisian formasi tersebut berdasarkan usulan dan masukan dari opd terkait,” tukasnya. (cr21)

Respon Anda?

komentar