ilustrasi

batampos.co.id – Pendaftaran kompetisi bola basket antar pelajar SMA se-Kepri, yakni Batam Pos Honda Student Basketball League (HSBL) 2018 segera ditutup. Pasalnya, jumlah peserta yang telah mendaftar hampir memenuhi kuota yang ditetapkan.

Sales Manager Honda Capella, Harry Sutiono selaku ketua panitia mengatakan, HSBL 2018 ini, pihaknya menetapkan 28 tim untuk berkompetisi, yakni 20 tim putra dan delapan tim putri.

Saat ini sudah ada 19 tim putra dan empat tim putri yang sudah mengambil formulir pendaftaran.

“Sebagaimana yang kami katakan sebelumnya, pendaftaran terakhir pada 20 Januari nanti. Namun bisa saja ditutup lebih cepat dari jadwal semula bila kuota sudah terpenuhi,” kata Harry kepada Batam Pos, Rabu (10/1).

Meski begitu dari total 23 peserta baik tim putra dan tim putri yang sudah mengambil formulir pendaftaran tersebut sudah ada 12 sekolah saja yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia.

“Yang belum mengembalikan formulir pendaftaran kepada panitia artinya mereka belum resmi terdaftar,” ujar Harry.

12 sekolah yang telah mendaftar secara resmi itu yaitu SMA Maitreya, SMK Maitreya, Ananda, Yos Sudarso, SMAN 17 Batam, SMKN 5 Batam dan SMA Maha Bodhi Karimun untuk tim putra. Kemudian untuk tim putri ada SMA Maitreya, Ananda, Yos Sudarso, SMKN 5 Batam dan SMAN 17 Batam. 12 sekolah itu sudah mengembalikan formulir pendaftaran sehingga ke-12 sekolah tersebut sudah resmi mendaftar menjadi peserta HSBL 2018.

Babak penyisihan sendiri akan dilangsungkan pada 26-31 Januari di Sekolah Yos Sudarso Batam. Sedangkan babak semifinal hingga final bakal digelar 2-4 Februari di Hi Test Arena Batam.

Tak hanya itu, HSBL 2018 juga bakal dimeriahkan lomba modern dance dan test ride berhadiah sekaligus sosialisasi safety riding serta memperkenalkan produk-produk terbaru motor Honda.

“Saya harap sekolah-sekolah lainnya bisa segera dan secepatnya mengembalikan formulir tersebut sehingga persiapan nantinya bisa lebih dimatangkan lagi,” tutupnya. (cr16)

Advertisement
loading...