Meghan Markle dengan rambut ikat bulatnya (People)

batampos.co.id – Jika biasanya seseorang yang berada dalam lingkungan kerajaan Inggris selalu terlihat modis dengan riasan makeup, rambut dan busana rapi. Meghan Markle justru menampilkan style yang berbeda.

Tunangan Pangeran Harry ini, terlihat dengan gaya rambut yang diikat ‘cepol’ dengan menyisakan sedikit rambut pada bagian depan. Buat sebagian orang, sebagai pendamping Pangeran Harry dan status barunya, gaya rambut Meghan dianggap cukup berantakan.

Dilansir dari People, Minggu (14/1), gaya California yang digunakan Meghan terlihat saat ia mendampingi Pangeran Harry berkunjung ke radio station di Brixton, London. Kendati terkesan tidak rapi, penampilan aktris ini tetap memukau. Gaya rambut cepol-nya terlihat sangat tepat dipadukan dengan mantel panjang dari ‘Smythe’, dengan syal ‘Jigsaw’, sweater dan celana hitam milik ‘Burberry’.

Dia berhasil mengemas pakaiannya yang chic dengan tampilan gaya rambut ‘bun’ yang berantakan. Jika diperhatikan, gaya rambut Meghan sangat berbeda dengan gaya sanggul milik Kate Middleton yang terkesan klasik.

Kate bahkan sudah dikenal memakai hairnet untuk menjaga riasan rambutnya tetap pada tempat. Tentunya, Meghan dan Kate akan memiliki banyak kesempatan untuk bertukar tips gaya.

Meghan telah disambut keluarga kerajaan, setelah menghabiskan liburan di rumah Sandringham milik Ratu Elizabeth.

Pada usia 91, Ratu dilihat telah melunak dan lebih realistis tentang dunia modern.

“Ini usianya,” kata Ingrid Seward, penulis My Husband & I, biografi baru Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip dilansir dari People.

“Dia lebih mudah (fleksibel). Ini menyegarkan bahwa (keluarga kerajaan) dipersiapkan untuk sedikit melunak (lentur),” lanjutnya.

(ana/JPC)

Respon Anda?

komentar