Sabtu, 20 April 2024

Liam Gallagher Tiba di Jakarta

Berita Terkait

batampos.co.id – Musisi asal Manchester, Liam Gallagher, Sabtu (13/1) malam, mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Ini ialah kali pertama kali Ia menginjakkan kaki di Indonesia.

Liam Gallagher terlihat tiba dengan memakai jaket andalannya dipadu dengan celana pendek hitam. Kaca mata sewarna pun melekat di wajahnya.

Tiba di bandara, mantan vokalis Oasis itu langsung disambut oleh sejumlah fans asal Indonesia. Dia menyempatkan diri menyapa dan menandatangi barang-barang penggemar.

Kedatangan Liam Gallagher ke Indonesia adalah untuk tampil dalam konser bertajuk ‘LIAM GALLAGHER of OASIS – WORLD TOUR 2018’. Setelah mengalami perubahan jadwal, dia dipastikan menggelar konser pertama kali di tanah air, pada hari ini, 14 Januari 2018, tepatnya di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Nada Promotama selaku pihak penyelenggara mengatakan bahwa persiapan konser Liam Gallagher sudah memasuki babak final. Sementara untuk penjualan tiket di beberapa kelas pun sudah terjual habis.

“Saat ini hanya tersedia kelas Festival dan Rock Pit, penjualan sudah mencapai 90 persen,” kata Abe Aditya selaku PR Nada Promotama kepada JawaPos.com, Minggu (14/1).

Terkait jadwal berlangsungnya konser, lobby area dibuka mulai pukul 17.00 WIB, sementara gate akan dibuka pukul 19.30, dan konser dimulai pukul 20.00 WIB.


Liam Gallagher tiba di Indonesia. (Instagram/nada_promotama)

Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan penggemar sebelum menonton konser Liam Gallagher nanti malam. Pengunjung akan diajak untuk menikmati food bazzar dan penampilan band persembahan ‘the playmaker’.

Saat ini tiket konser Liam Gallagher hanya menyisakan beberapa kelas. Yakni, Rock Pit (Standing) seharga Rp 1,1 juta, Festival dengan Rp. 850 ribu, Tribune B senilai Rp. 650 ribu (habis terjual), Tribune seharga Rp. 500 (habis terjual).

(ded/JPC)

Update