batampos.co.id – Bank Mandiri bersama Rumah sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP) melaksanakan Ceremony Penyerahan MoU Mandiri Hospital Applications System (MHAS).

Penyerahan MOU ini dilakukan oleh Bapak Brian A. Nugroho Vice President Bank Mandiri Area Batam/ Kepri dan Bapak Sigit Riyarto M.Kes selaku Direktur Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam, bertempat di Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam, Jl Cipto Mangunkusumo No.01, Sekupang Batam- Senin (22/01).

MoU ini merupakan suatu langkah kerjasama untuk saling mendukung kegiatan masing-masing bidang usaha, dimana RSBP merupakan Badan Layanan Umum yang bergerak dibidang pelayanan kesehatan yang membutuhkan jasa dan produk perbankan guna mendukung pengembangan usahanya, dan Bank Mandiri merupakan lembaga perbankan yang memiliki berbagai macam jasa dan produk yang dapat mendukung usaha sesuai kebutuhan nasabahnya dalam hal ini yaitu RSBP.

Melalui MoU ini diharapkan akan terjalin aliansi dan kerjasama intensif dengan lembaga kesehatan lain sejenis di Kota Batam.

“Mandiri Hospital Applications System (MHAS) ini merupakan salah satu produk Bank Mandiri berupa layanan system web based yang memberikan kemudahan bagi rumah sakit dalam memproses penerimaan dan pembayaran dari pasien dan menyediakan laporan penerimaan harian. Dengan adanya MHAS maka rumah sakit akan terbantu untuk mengetahui detil penerimaan perpasien atau perlayanan,” ujar Brian A Nugroho Vice President Bank Mandiri Area Batam / Kepri, Brian A Nugroho.

Selain fitur rekonsiliasi dan pelaporan yang lebih detil , MHAS ini juga memiliki Dashboard Eksekutif dimana pihak rumah sakit akan mengetahui informasi penerimaan dan pembayaran dari pasien berupa grafik dan chart untuk periode waktu yang ditentukan , sehingga benefit yang di rasakan oleh RSBP akan menjadi lebih informative, detail, easy, dan automatically. Ungkap Pak Sigit Riyarto M.Kes Direktur RSBP. (yui)

Respon Anda?

komentar