batampos.co.id – Pertumbuhan ekonomi Tanjungpinang tidak boleh sekadar bertumpu pada pemerintah, perlu peran lembaga swasta. Untuk itulah, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Asli Dana Mandiri hadir untuk membantu perekonomian masyarakat Tanjungpinang. Rencananya BPR ini, akan melangsungkan grand opening, Jumat (2/2) pukul 10.00 WIB.

Direkrur Utama BPR Asli Dana Mandiri, Andreas Fernando menuturkan, program pelayanan kredit kepada usaha mikro merupakan salah satu upaya yang dimaksimalkan untuk membantu pertumbuhan ekonomi warga Tanjungpinang. “Kami merupakan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan modal dalam menjalankan usahanya. Itu komitmen kami,” ungkap Andreas, Kamis (1/2).

Ia menjabarkan, para nasabah yang akan melakukan peminjaman (kredit) akan dilayani dengan kenyamanan prima. “Sampai ruang tunggu pun kami sediakan dengan nyaman,” imbuhnya.

Selain itu, BPR Asli Dana Mandiri juga mampu memberikan layanan perkreditan dengan cepat dan aman kepada para nasabahnya. Tidak hanya itu saja, BPR yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso ini juga memberikan layanan tabungan nebas biaya administrasi.
“Berapa pun yang ditabung, jumlahnya tidak akan mengalami pengurangan. Tetap akan terus bertambah,” sambungnya.

Tingginya minat masyarakat membuka rekening baru pada BPR ini juga terlihat dari jumlah nasabah barunya. Yang sampai dengan saat ini telah mencapai 112 nasabah. Andreas yakin, seiring dengan dilaksanakannya Grand Launching hari ini, minat nasabah di Tanjungpinang akan terus bertambah. (aya)

Advertisement
loading...