batampos.co.id – Antusias masyarakat Tanjungpinang mengunjungi stan pameran Joy Property di TCC Mall yang digelar sejak 12 Januari sampai 11 Februari mendatang, menunjukan masih adanya kebutuhan masyarakat akan rumah tinggal. Bersempena menyambut Imlek 2569, Joy Property menawarkan berbagai promo seperti rumah subsidi pemerintah Rp 120 jutaan sampai rumah elite bernilai miliaran rupiah.

“Berbagai jenis properti kami tawarkan, seperti rumah tinggal, ruko, gudang, tanah, gedung, apartemen, dan properti lainnya sesuai kebutuhan konsumen,” ujar Julianto, Direktur Joy Property.

Diakui Julianto, kini Joy property tidak hanya memasarkan properti di Tanjungpinang dan Batam saja, tetapi merambah hingga Jakarta bahkan sampai luar negeri seperti Forest City di Johor Bahru Malaysia, Singapura, dan Australia.

“Kami sedang mempersiapkan kerjasama satu proyek di Kuala Lumpur, Malaysia tidak jauh dari Twin Tower dan Forest City di Second Link antara Singapura dengan Johor Baru, Malaysia,” jelasnya.

Konsep Forest City ini lanjut Julianto, kota mandiri seperti Lagoi. Yakni objek wisata dengan pantainya yang indah dan daerah Free Trade Zone di Johor Bahru, Malaysia. Selain itu, lanjut Julianto, hotel bintang lima juga akan dibangun di daerah tersebut. Termasuk apartemen, mall, office tower, taman, shopping center, dan club house. “Sedangkan untuk proyek domestik, kami menawarkan berbagai perumahan, ruko, gudang, lahan pantai trikora dan lainnya di Tanjungpinang dan Bintan,” bebernya.

Di Batam sambungnya, Joy Property juga memasarkan apartemen dan perumahan seperti Apartment Aston Batam, Citra Plaza Nagoya, Cemara Park Batam, dan Buana Central Park.”Jangan sampai kehabisan stok. Buruan kunjungi pameran kami di TCC Mall,” ujarnya berpromosi. (cca)

Respon Anda?

komentar