batampos.co.id – Hari ini, Jumat (2/2), Bupati Aunur Rafiq akan membuka Karimun Fair yang dipusatkan di Coastal Area. Karimun Fair merupakan ajang Pameran dan Hiburan yang diisi berbagai kegiatan.

Iklan

Sebanyak 20 stand dipastikan ikum ambil bagian pada event pertama yang dihelat 101 Event Management ini. Selain itu, kesenian Barongsai, Culturale Dancer, Modern Dancer, Theater, serta Band Performance silih berganti memeriahkan Karimun Fair.

“Pada malam penutupan, masyarakat akan dihibur oleh artis ibukota,” ungkap Ketua Pelaksana, Imel Phoebe, Kamis (1/2) kemarin.

Karimun Fair digagas bertujuan memberikan peluang kepada pelaku usaha kecil, dan menegah untuk memperkenalkan produknya terhadap masyarakat secara luas. Artinya bisa menjadi ajang promosi sekaligus membuka pemasaran produk secara lebih luas.

“Stan pameran diisi berbagai produk otomotif, elektronik, handpone, dan multi produk. Termasuk perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, komputer/kamera, fashion, kosmetik, sport, sepatu, dan multiproduk kreatif,” beber Imel.

Meski baru pertama kali digelar, Imel berharap Karimun Fair bisa digelar rutin setiap tahun. Karena tidak hanya sekadar promosi, tetapi juga mengedukasi peserta pameran untuk dapat memanfaatkan tekonologi digital sebagai sarana pemasaran yang efektif dan efesien. (enl)