Apartemen Panbil Residence, merupakan satu-satunya apartemen di Batam yang siap huni karena sudah memiliki furniture lengkap. foto: rezza herdiyanto / batampos
Iklan

batampos.co.id – Sejak serah terima Januari lalu, kini Apartemen Panbil Residence satu-satunya apartemen di Batam yang siap huni karena telah menyediakan furniture lengkap, sudah ramai dihuni oleh ekspatriat.

“Sasaran penyewaan kami memang expatriat, jadi nilai sewanya lebih tinggi dan tentu menguntungkan bagi investor. Terlebih saat ini sudah ramai tamu-tamu long stay ada di hotel berpindah ke apartemen ini,” ujar Marketing Excutive PT Nusatama Properta, Husein Jumat (2/2).

Mahakarya yang dipersembahkan PT Nusatama Properta Panbil memang memiliki keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lainnya. Sebut saja apartemen ini merupakan satu-satunya apartemen di Batam yang siap huni karena sudah memiliki furniture lengkap. Menawarkan berbagai fasilitas untuk memberikan kenyaman bagi penghuninya. Mulai dari tempat tidur, lemari, perlengkapan dapur, barang elektronik, sofa, meja makan, dan furniture lainnya yang setara dengan hotel bintang lima.

“Jadi penghuni cukup membawa kebutuhan pribadi saja, karena harga jual yang kami tawarkan sudah termasuk furniturnya. Fasilitas yang kami tawarkan pun setara dengan hotel bintang lima, yang akan memberikan kenyamanan berkelas bagi penghuninya” kata Husein.

Dikatakan Husein selain menyediakan tempat hunian, apartemen ini juga dilengkapi dengan kantor yang sudah beroperasi. Dimana lantai satu dan dua sudah disewakan oleh perusahaan satelit dari Inggris PT Inmarsat. Sedangkan lantai lima digunakan untuk kantor Panbil Group sehingga kalau ada masalah bisa tangani langsung oleh pengembang.

Apartemen Panbil Residence hadir sebanyak 400 unit terdiri dari 25 lantai dengan pemandangan yang sangat bagus hamparan kekayaan alam danau Duriangkang yang tidak dimiliki oleh apartemen lainnya. Terdiri dari empat tipe yakni tipe studio dengan luas bangunan 41 meter persegi. Tipe one bedroom luas bangunan 60 meter persegi.

Tipe two bedroom hadir dengan dua pilihan yakni luas 85 meter persegi dan 93 meter persegi. Selanjutnya tipe Three bedroom luas bangunan 125 meter persegi.

“Bagi yang ini memiliki apartemen ini bisa langsung proses Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), dan cara bayar cash bertahap dengan cicilan hingga 12 bulan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 850 juta-an, untuk tipe studio,” katanya.

Mengenai fasilitas yang ditawarkan diantaranya sauna, steam, salon eska dan pemandian air panas, restoran Andaliman dan swimming poll view danau duriangkang. Tersedia juga ruang pertemuan (ballroom) dengan kapasitas 1.300 orang.

Untuk informasi lebih detail mengenai apartemen Panbil Residence ini kunjungi kantor pemasaran di hotel Panbil Residence di jalan Ahmad Yani, Muka Kuning. (ocu)