Lulik Febyantara. F. Sandi/Batam Pos.

batampos.co.id – Polres Karimun menerima laporan adanya orang hilang. Yakni,  seorang pelajar Maria Octavia Angelina,15. Ia dilaporkan oleh orang tua karena ketika pada pagi hari Jumat (26/1) pekan lalu sudah tidak berada di rumah. Padahal, malam harinya sempat masih belajar bersama.

Iklan

”Memang benar, kita telah menerima laporan dari Yanti yang merupakan orang tua dari Maria Octavia Angelina. Dalam laporan orang hilang tersebut, ibunya menyatakan bahwa pada malam harinya, anaknya itu masih sempat ditemaninya untuk belajar. Setelah itu, pelapor dan anaknya tidur dalam satu kamar. Namun, ketika pelapor bangun pada pukul 04.00 WIB, anaknya tersebut sudah tidak ada lagi di dalam kamar,” ujar Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, Kamis (1/2).

Selain itu, kata Lulik, pelapor juga melihat pintu rumah sudah terbuka. Karena penasaran, pelapor akhirnya memeriksa lemari pakaian dan ternyata pakaian Maria juga sudah tidak ada lagi. Sebelum membuat laporan ke polisi, pelapor terlebih dulu bertemu dengan teman-teman Maria. Tapi, tidak ada satu pun yang melihat atau berkomunikasi dengan Maria. Dan, setelah 24 jam, kehilangan Maria dilaporkan ke polisi.

”Saat ini, laporan orang hilang ini sudah kita tangani dan masih dalam penyelidikan. Untuk sementara, hasil penyelidikan yang kita lakukan tidak ada masalah sebelumnya antara orang tua dengan anaknya. Sehingga, belum diketahui apa yang menjadi penyebab Maria meninggalkan rumah dan sampai hari ini belum diketahui keberadannya,” paparnya. (san)