Iklan
ilustrasi

batampos.co.id – Siti Solikhan mencoba mengakiri hidupnya dengan cara menyayat pergelangangan tangganya sendiri di rumahnya yang berada di Perumahan Cipta Land, Sekupang, Sabtu (3/2) sekitar pukul 09.00 WIB.

Iklan

Korban pertama kali ditemukan kakaknya yang bernama Sri Utami. Saat itu, korban tergeletak tidak berdaya dengan berlumuran darah.

“Saat saya membuka pintu kamar, dia sudah tergeletak, dan banyak darah,” kata Sri Utami, Sabtu (3/2).

Sri yang kaget langsung berteriak memanggil tetangga yang ada di sekitar rumah korban. Tetangga yang mendengar langsung membantu korban untuk dibawa ke RSBP guna mendpatkan perawatan.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji mengatakan korban mencoba bunuh diri dengan menyadat pergelangan tangannya.

Menurut keluarga, korban sebelumnya pernah mengeluh tentang permasalahan kehidupan rumah tangganya. Sebelumnya korban juga menyinggung mengenai harta yang bukanlah segalanya.

“Ya diduga korban mungkin tidak kuat jadi berfikir untuk mengakhiri hidupnya.

Beruntung keluarga korban cepat mengetahui, sehingga korban bisa diselamatkan dan dirawat di RSBP. Oji mengungkapkan saat ini masih memintai keterangan terkait percobaan bunuh diri ini.

“Korban masih sangat lemah, jadi kami belum bisa menggali informasi yang lebih dalam lagi mengenai kasus ini,” ujarnya.

Oji menambahkan tekanan hidup yang cukup tinggi terkadang menjadi salah satu alasan orang untuk bertindak seperti ini. Namun demikian dia berharap warga bisa menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin bukan dengan bunuh diri.

“Ya, masalah itu pasti ada, tapi cobalah berfikir dan mencari jalan yang terbaik,” tutupnya.(cr17)