Ketua DPC Gerindra Karimun M Yunus memberikan tumpeng kepada tamu kehormatan pada syukuran ke 10 Gerindra, kemarin. F. Ichwanul Fazmi/Batam Pos.

batampos.co.id – Peringatan HUT ke-10 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) oleh DPC Kabupaten Karimun, Selasa (6/2) kemarin, berlangsung sederhana. Mengambil tempat di Sekretariat DPC Gerindra Jalan Telaga Mas, syukuran diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Iklan

Ironisnya, pada acara syukuran tidak terlihat tiga anggota DPRD Karimun dari Fraksi Gerindra pada syukuran tersebut. “Satu diantaranya sudah minta izin tak bisa hadir, karena mengikuti rapat pansus di DPRD,” kata Ketua ODPC Gerindra Karimun, Muhammad Yunus menjawab Batam Pos.

Meski tanpa kehadiran anggota Fraksi Gerindra, syukuran tetap berlangsung khidmat. Sebagai Ketua DPC, M.Yunus didaulat untuk pertama yang memotong tumpeng, dan diberikan kepada salah seorang tamu kehormatan. Selanjutnya pemotongan diikuti seluruh anggota pengurus DPC Gerindra. Suasana keakraban penuh kekeluargaan pun mewarnai sekretariat berlantai dua tersebut.

Menyongsong pemilihan legislatif, dan pemilihan presiden mendatang, Yunus hanya menyampaikan apa yang telah diamanatkan DPP Gerindra Pusat. Yakni merebut kembali Indonesia Raya, dengan memenangkan pemilihan sekaligus mengusung Prabowo sebagai presiden.

“Pemilu lalu, Gerindra sejatinya sudah menjadi pemenang. Dan kemenangan harus kembali direbut pada pemilu serentak mendatang. Artinya, Gerindra menang, Prabowo presiden,” tegas Yunus didampingi Sekretaris, Jamal.

Sementara untuk di Kabupaten Karimun, Gerindra mematok target meraih kursi pucuk pimpinan DPRD. Atau minimal, mendapatkan jatah untuk unsur pimpinan.
“Untuk mencapai target ini, kami minta kepada seluruh bakal calon untuk bekerja keras. Jangan pernah gentar. Seluruh kekuatan harus dikerahkan untuk meraih kemenangan,” kata Yunus memotivasi kepada calon yang siap menghadapi pemilu. (enl)