Ustaz Abdul Somad saat memberikan tausiah di Karimun. F. Humas Pemkab Karimun untuk Batam Pos.

batampos.co.id – Ustad Abdul Somad (UAS) asal Pekanbaru yang saat ini sedang menjadi viral, Senin (5/2) malam lalu menyampaikan tausiah dihadapan ribuan jemaah muslin Karimun di Coastal Area. Diawali penyampaikan kata sambutan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, merasa kagum kepada masyarakat Karimun terhadap antusiasnya datang ke Coastal Area hingga memadai lapangan hingga ke jalan raya.

”Sudah berapa kali kita mengundang ustad untuk menyampaikan ceramah agama. Baru kali ini, umat muslim penuh dan membludak untuk mendengarkan ceramah dan pesan moral oleh ustad Abdul Somad,” ungkapnya.

Yang dilanjutkan langsung penyampaikan tausiah oleh Ustad Abdul Somad, tentang tema Menyongsong Kebangkitan Umat. Dalam tausiahnya yang diselingi dengan gurauan, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang mendengarkannya. Sehingga, tidak terasa dalam dua jam memberikan tausiah masyarakat tidak ada satupun yang beranjak dari tempatnya.

”Isi Ceramahnya, semua bisa kita terima dan apa yang disampaikan sangat-sangat bagus buat saya terutama anak-anak saya,” kata Sima salah seorang ibu rumah tangga.

Pantauan di lapangan, masyarakat semua tertuju pada ustad Abdul Somad yang sedang menyampaikan ceramah. Sebelumnya, ustad Abdul Somad memberikan motivasi dakwah kepada mubalig yang ada di kabupaten Karimun di masjid Agung.

Dan pada Selasa (6/2) subuh dilaksanakan shalat subuh secara berjemaah yang dilanjutkan dengan tausiah oleh Abdul Somad. Yang juga ramai dipenuhi oleh para jemaah, untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan mendengarkan ceramah langsung dari ustad yang menjadi idaman umat muslim.

”Luar biasa, sambutan masyarakat Karimun. Saya tidak menyangka, terimakasih telah mendengarkan tausiah saya,” kata ustad Somad.(tri)

Respon Anda?

komentar