batampos.co.id – Nuvasa Bay menggelar marketing gathering, Rabu (7/2) di Palmspring,Nongsa. Pihak Nuvasa Bay mengundang dari perwakilan hotel yang ada di Batam, lalu Event Organizer, termasuk Koran Harian Batam Pos.

Iklan

“Tujuannya memperkenalkan lebih dalam tentang Nuvasa Baya sebagai kota mandiri,” kata General manager Palmsprings, Steven Japari, Rabu (7/2).

Nuvas Bay yang dibangun di atas tanah seluas 228 haktare ini, nantinya akan menjadi lokasi hunian yang ekslusif dengan fasilitas resort, pantai dan lapangan golf kelas internantional.

“Lapangan golfnya memiliki 27 hole, pantainya sepanjang 1,2 km bersifat private. Tentunya akan memanjakan para pengunjung nantinya,” tuturnya.

Ia mengatakan masyarakat yang ingin mencari tempat tinggal yang ideal dan idaman, Nuvasa Bay menjadi pilihan terbaik.

“Dekat dari bandara, pelabuhan internantional. Berbagai fasilitas yang mendukung Nuvasa Bay ini,” ucapnya

Steven menuturkan masyarakat tidak perlu khawatir dengan Sinarmas, terkait dengan pembangunan Nuvasa Bay. Sinarmas sebagai pengembang Nuvasa Bay, sudah kenyang akan pengelaman. Dan beberapa kota mandiri sudah dibangun Sinarmas di beberapa tempat di Indonesia. Mulaid ari BST City, Delta Mas, Grandwisata, wisata Bukit Mas.

“Pembangunan (Kota Mandiri,red) merupakan keahlian dari Sinarmas,” ungkapnya.

Bagi masyarakat Batam yang tertarik atau ingin mengetahui lebih jauh tentang Nuvasa Baya, dapat datang langsung ke Club House Palmsprings, Nongsa. “Nanti akan dijelaskan,” tuturnya. (ska)