Sejumlah warga bersma staf kantor camat Kundur Barat berupaya menambal titik jalan yang berlubang dengan aspal untuk menghindari jatuhnya kecelakaan lalilintas. F: Imam Soekarno/Batampos.

batampos.co.id – Warga Kundur Barat melakukan aksi timbun jalan yang berlubang, Jumat (9/2) kemarin. Aksi yang dipimpin Camat Kundur Barat, Anji Trisno ini, dilakukan untuk menghindari jatuh korban kecelakaan lalulintas karena mengelak lubang tersebut.
Anji Trisno mengaku cukup banyak titik-titik lubang disepanjang jalan raya Kundur Barat. Tentunya kondisi jalan berlubang akan sangat membahayakan bagi pengendera.

“Memang sebelumnya sudah ada perbaikan jalan dengan tambal sulam. Namun masih ada beberapa titik yang berlubang. Untuk sementara kondisi jalan antar kecamatan Kundur Barat menuju Kundur sudah lancar,” ujar Anji.

Sebelumnya kondisi jalan antar kecamatan rusak berat. Sejak adanya tambal sulam sudah lumayan lancar. Untuk itu disampaikan terimakasih atas peran aktif masyarakat serta staf kantor camat selama ini.

“Kami harapkan, dengan kondisi jalan yang sedikit lebih baik akan mengurangi kecelakaan,” tutur Anji.

Pantauan di lapangan, rusaknya jalan antar kecamatan tersebut karena kondisi jalan sudah lama dan belum ada perbaikan. Bahkan sejumlah jalan di kilometer 8 masih rusak selama ini belum ada perbaikan. Pengendara berharap agar pemerintah segera melakukan perbaikan jalan menyeluruh. (ims)

Respon Anda?

komentar