Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim didampingi camat Ungar Farida Syahdu memukul beduk pada penutupan MTQ kecamatan Ungar Senin (12/2). F. Imam Soekarno/Batam Pos.

batampos.co.id – Desa Sungai Buluh, Kecamatan Ungar, dinobatkan sebagai juara umum pada pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Ungar tahun 2018 dengan perolehan nilai 35. Keputusan tersebut ditetapkan oleh dewan hakim yang diumumkan pada malam puncak penutupan MTQ Kecamatan Ungar yang hadiri Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Senin (12/2) lalu.

Keberhasilan Desa Sungai Buluh menyisihkan Desa Batulimau dengan perolehan nilai 32, serta Kelurahan Alai, dan Desa Ngal masing-masing memperoleh 19 dan 16 nilai. Sementara untuk penilaian stand bazaar terbaik diraih Kelurahan Alai, menyusul Desa Batulimau, Desa Sungai Buluh, dan Desa Ngal. Untuk kategori pembaca terbaik diraih Naili Maghfiroh kafilah dari Desa Batulimau dengan nilai 93.

Camat Ungar Farida Syahdu mengatakan, terlaksananya MTQ Kecamatan Ungar berkat kerja keras dan peran aktif seluruh masyarakat. Selain itu masyarakat Kecamatan Ungar juga merasa siap sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten yang berlangsung Maret mendatang.

Insya Allah kami sudah siap sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Karimun pada Maret mendatang. Sejauh ini kami terus berkoordinasi dengan panitia tingkat kabupaten, serta dinas dan instansi terkait untuk melakukan persiapan MTQ tingkat Kabupaten Karimun,” terang Syahdu.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim pada penutupan MTQ Kecamatan Ungar mengapresiasi terselenggaranya MTQ tingkat kecamatan yang berlangsung aman, lancar dan sukses. Diharapkan keberhasilan pelaksanaanya MTQ kecamatan ini menjadi motivasi serta optimisme Kecamatan Ungar yang pada tahun ini menjadi tuan rumah MTQ Kabupaten Karimun. (ims)

Respon Anda?

komentar