Iklan
Raja Ariza. F. Yusnadi/Batam Pos.

batampos.co.id – Ketua RT/RW se-Tanjungpinang mendapat bingkisan atau angpao jelang tahun baru Imlek. Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza menyerahkan bingkisan sembako kepada 46 Ketua RT/RW yang akan merayakan Tahun Baru Imlek.

Bagi Ariza, tahun baru harus disambut dengan sukacita. Agar lebih sempurna, ia meminta kepada tiap-tiap Ketua RT/RW agar membantu menjaga lingkungannya tetap kondusif selama masa kampanye hingga pelaksanaan Pilkada tengah tahun nanti.

“Menjaga Tanjungpinang tetap kondusif menjadi tugas besar saya selama menjabat ini. Untuk itu, saya perlu dukungan dari seluruh Ketua RT/RW,” ungkap Ariza.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Kesra Setdako Tanjungpinang, Ahadi, yang juga ketua panitia melaporkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada Ketua RT dan Ketua RW, disamping itu juga, untuk memotivasi sikap dan semangat Ketua RT dan Ketua RW dalam menjalankan tugas sebagai Lembaga Kemasyarakatan yang merupakan mitra Pemerintah. “Jadi biar lebih semangat bekerjanya ke depan,” ujarnya.

Paket sembako Imlek tersebut berisikan, tepung 1 kilogram, kacang tanah 1 kilogram, gula pasir 1 Kg, mentega 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, dan 2 kaleng susu kental manis. (aya)

Advertisement
loading...