Selasa, 23 April 2024

YAP Aplikasi Zaman Now

Berita Terkait

Kemeriahan peluncuran YAP Fest 2018 di KBC Batamcentre

batampos.co.id – Semarak kemeriahan peluncuran YAP (Your All Payment) yang berlangsung di KBC Batamcentre Sabtu (24/2) ini, menjadikan Bank BNI sebagai salah satu pelopor bank yang memiliki teknologi Digital Payment melalui ponsel. Dengan YAP, konsumen dapat bertransaksi dengan scan barcode di setiap merchant bank BNI yang sudah bekerjasama.

Saat ini YAP menjadi yang pertama dengan menggunakan tiga sumber dana, yaitu kartu debit, kartu kredit, dan Uang Elektronik BNI (UnikQu) sesuai pilihan pengguna saat bertransaksi.

“YAP merupakan aplikasi “zaman now”, dengan menggunakan smartphone sebagai alat pembayaran untuk transaksi non-tunai dan tanpa menunjukkan kartu debit/kredit. Dan tentunya di Kota Batam sendiri sebelum luncurkan YAP, sudah banyak marchant-marchant yang menggunakan fasilitas YAP,” ujar General Manager KBC, Fengky Fauzi, kemarin.

Fauzi mengatakan keseruan selama kegiatan berlangsung juga nampak dengan adanya diskon hingga 50 persen yang diberikan tenant bazar di KBC Batamcentre, dengan menggunakan applikasi YAP tersebut.
“Peluncuran YAP di Kota Batam sendiri di hadiri Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kepri, Gusti Raizal Eka Putra, yang terjun langsung dalam mencoba applikasi YAP pada marchant yang berada di sekitar area bazzar dan tenant KBC Batamcentre,” kata Fauzi.

Tak hanya seru, semakin malam semakin meriah acara YAP Fest 2018 di KBC Batamcentre dengan berbagai pagelaran yang disuguhkan. Seperti band festival, lomba tumpeng, lomba mewarnai dan attraksi dari marchine band, Cheersleader, Bintang Bintang Dangdut Batam, Gaboh Band & Friends, Magic Batam Community, Zumba Festival, Female Dj Putri dan artis ibu kota Killing Me Inside yang mampu membiuas seluruh penonton di YAP BNI Festival 2018.

“Dengan layanan YAP applikasi yang sangat mudah tidak ribet ini maka nasabah BNI sangat di untungkan karena tidak perlu membawa dompet, ATM atau lainnya dalam bertransaksi,” tutupnya. (ocu)

Update