Selasa, 23 April 2024

Aston Wajib Pajak Terbaik se-Tanjungpinang

Berita Terkait

batampos.co.id – Aston Tanjungpinang mendapatkan peringkat pertama pada kategori pajak hotel, di malam penyerahan apresiasi wajib pajak daerah terbaik Kota Tanjungpinang, masa pajak 2016/2017, Rabu (27/2) kemarin.

Tidak hanya itu, Restoran Hotel Aston Tanjungpinang (Verbena), juga membawa pulang penghargaan terbaik ketiga. Pada kategori pajak restoran.

“Tentunya kedua penghargaan sebagai bentuk apresiasi yang diberikan kepada kami ini, menjadi buah hasil dari kerja keras ASTON bersama,” ujar Food and Beverage Manager, Ardianto, Kamis (1/3).

Kategori penerima penghargaan kemarin, dinilai Pemerintah Kota Tanjungpinang dari kedisiplinan dalam menyetorkan pajak. Sehingga para wajib pajak termotivasi untuk meningkatkan kedisiplinan dalam membayar pajak.

“Karena memang kami sadari, pendapatan dari pajak dapat digunakan untuk membangun dan mengembangkan destinasi pariwisata. Yang akan berdampak pada peningkatan perekonomian Tanjungpinang. Maka menjadi wajib pajak yang taat tentu menjadi salah satu fokus kami,” paparnya.

Melalui pembayaran pajak yang disiplin ini, sambung Anto, ASTON Tanjungpinang berharap mampu membantu pemerintah. Dan salah satu bentuk dalam memberikan kontribusi langsung, untuk pembangunan di Tanjungpinang.(aya)

Update