Jumat, 29 Maret 2024

Bayar Rp 25 Juta Langsung Huni Taman Golf Residence 3 Sukajadi

Berita Terkait

Bukit Indah Sukajadi mengadakan Sukajadi expo 2018 di Mega Mall, Batamcentre, Kamis (2/3) Tampak stan pameran berjejer yang mengikuti pameran. F. Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Properti Taman Golf Residence 3 Sukajadi memberikan promo menarik selama Pameran Sukajadi Expo 2018 di Atrium Timur Mega Mall mulai 2-18 Maret. Hanya dengan Rp 25 Juta, konsumen sudah bisa langsung menghuni perumahan mewah tersebut.

Marketing Executive TGR Sukajadi, Siska mengatakan selain Rp 25 juta langsung huni, selama pameran TGR Sukajadi juga memberikan bonus lainnya, seperti member Golf Padang Sukajadi, sambungan indie home selama satu tahun.

“Serta bonus tambahan member platinum 1 tahun, voucher menginap dan hape samsung,” terang Sisa.

Tak hanya bonus, Perumahaan TGR Sukajadi juga memiliki banyak keunggulan seperti dekat dengan jalan raya dan Mal, tanah yang luas (seperti hook), tipe rumah couple, suasana yang nyaman dan asri. Bahkan spesifikasi bangunan rumah dibangun dengan bahan-bahan berkualitas.

“Untuk tipe rumah standar 135/200, bahkan kelebihan tanah ada yang sampai 362 meterpersegi. Perumahaan ini sudah solt out 70 persen. Jadi sisanya tinggal 30 persen lagi dan ready stok,” ujarnya.

Menurut dia, harga rumah dimulai dari Rp 2 miliar. Pembayaran cash bertahap pun lebih lama yakni hingga 48 kali. “Pembayaran cash keras juga mendapat potongan harga,” imbuh Siska.

Pameran Sukajadi Expo 2018 berlangsung hingga 18 Maret mendatang dan diikuti 12 stand. Diantaranya properti, hotel, office building, PT. Adhya Tirta Batam (ATB), padang golf, dan perbankan. Selama pameran pengembang menargetkan penjualan sebesar 40 milyar. (she)

Update