Sabtu, 20 April 2024

Berjalan di Karpet Merah, Peserta Bak Model Profesional

Berita Terkait

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti didampingi Anggota DPRD Provinsi Kepri Susi Susilawati menyerahkan piala kepada putri gemilang tahun 2018, Felisha Putri Ramadhani dalam pagelaran Fashion Show Putra dan Putri Bintan Gemilang 2018 di Kijang Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (3/3). F. Kominfo untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Puluhan peserta berlenggak lenggok bak model profesional di karpet merah dalam pagelaran Fashion Show Putra dan Putri Bintan Gemilang tahun 2018. Pagelaran dilaksanakan di Pujasera New Rasa Rindu, Kota Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (3/3).

Pagelaran yang diikuti anak anak hingga dewasa ini dibagi dua kategori yakni kategori busana casual dan busana glamor. Kategori busana casual terbagi dua tingkatan yaitu tingkat A rentang usia 3 hingga 7 tahun dan tingkat B rentang usia 8 hingga 11 tahun. Sedangkan, kategori busana glamour terbagi tiga tingkatan yaitu tingkat A rentang usia 3
hingga 7 tahun dan tingkat B rentang usia 8 hingga 11 tahun dan tingkat C rentang usia 12 hingga 19 tahun.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti didampingi Anggota DPRD Bintan Provinsi Kepri Susi Susilawati menuturkan, ini kegiatan yang positif karena memacu peserta untuk saling mengasah kemampuan, keterampilan, keberanian mental dan kreativitas. Selain itu, potensi dan bakat peserta juga semakin terasah.

“Para peserta, saya melihat sangat percaya diri dan antusias mengikuti fashion show ini,” kata dia.

Seorang peserta Syarifah Zawalatasya (10) mengaku senang bisa mengikuti lomba fashion show. Siswi kelas 3 SD acapkali mengikuti lomba yang sama di beberapa lokasi antara lain di Gedung Aisyah dan TCC Mall Tanjungpinang. Bahkan, putri pasangan Said Alvie dan Dewi Kristina ini mengaku senang bisa mengasah bakatnya dalam lomba kali ini.

Akhir lomba, Deby Maryanti dan Susi Susilawati mendapat kesempatan menyematkan mahkota ke Aidil Saputra dan Anggi Surliawati yang berhasil meraih gelar bergengsi putra dan putri bintan gemilang 2018. Selain itu, gelar The Most kategori remaja diraih Haridatul Bahiya.

Sementara itu, juara umum kategori cilik diraih Ananda Ruth Putut Wibowo dan Felisha Putri Ramadhani keluar sebagai ikon putri gemilang tahun 2018. (met)

Update