Kamis, 28 Maret 2024

Tak Jemu Menunggumu di Hang Nadim

Berita Terkait

batampos.co.id – Bandara International Hang Nadim terus melakukan perbaikan, demi meningkatkan kunjungan wisatawan asing maupun lokal ke Batam. Sebelumnya telah diterapkan menggunakan pakain bernuansa melayu, setiap Jumat.
Kali ini, pengelola Hang Nadim menghadirkan performa Jazz di area kedatangan bandara.

“Tujuannya untuk pariwisata, service dari kami untuk penumpang di Hang Nadim,” kata Direktur Bandara Internantional Hang Nadim Batam, suwarso, Kamis (8/3).

Tidak setiap hari penumpang bisa menikmati lantunan musik jazz di Hang Nadim. Suwarso mengatakan dirinya telah menyusun jadwal performa dua kali dalam seminggu.

“Setiap Rabu dan Jumat saja,” tuturnya.

Dalam satu harinya, ada dua kali penampilan yakni pukul 10.00 dan 16.00. Pembukaan perdana performa jazz ini dilaksankan, Rabu (7/3) lalu. “Durasi penampilannya selama dua jam,” ungkapnya.

Suwarso berharap adanya live music jazz ini, dapat memanjakan penumpang yang datang ataupun yang sedang menjemput. Para penumpang juga dapat berinteraksi dengan penyanyi, seperti meminta lagu atau tembang jazz yang disenanginya. “Semoga ini memberikan nuansa berbeda, demi menyongsong pariwisata yang lebih baik,” tutur Suwarso. (ska)

Update