Jumat, 19 April 2024

Pria Itu Ditemukan Jadi Mayat di Dam Mukakuning

Berita Terkait

batampos.co.id – Mayat Ns yang menceburkan diri di Dam ATB Mukakuning, Rabu (14/2) lalu akhirnya ditemukan Tim Badan Sars Nasional (Basarnas) dan Polisi Air Polresta Barelang, Jumat (16/3) sekitar pukul 07.00 wib. Setelah melakukan pencarian selama satu hari mayat tersebut sudah ditemukan dalam keadaan membengkak.

“Tadi pagi baru ditemukan. Lokasinya masih diarea Dam tempat dia tenggelam,” ujar Kapolsek Seibeduk AKP Sutrisno Saragih, kemarin.

Dia mengatakan setelah ditemukan, mayat langsung diangkut menggunakan ambulance menuju Rumah Sakit Bayangkara, Polda untuk dilakukan outopsi. Proses evakuasi pun cukup cepat. “PT ATB suruh bawa cepat-cepat. Soalnya di lokasi itu merupakan objek vital,” katanya.

Sebelumnya, Ns yang merupakan pelaku curanmor tersebut mencebur diri bersama temannya Khaerul Ali alias Roger karena dikejar oleh Satpam ATB.

Niat untuk menghindari Satpam ternyata membawa dia pada kematian. Khaerul Ali bisa diselamatkan, sementara Ns tenggelam dan mayatnya baru ditemukan hari ini (kemarin, red) setelah menghilang selama satu hari penuh. (une)

Update