batampos.co.id – Maret adalah bulan yang spesial dengan adanya perayaan Earth Hour yang diperingati seantero dunia usai diinisiasi oleh lembaga nirlaba WWF dari PBB.

Perayaannya sederhana. Masyarakat sedunia diminta mematikan seluruh aliran listrik di rumahnya selama 60 menit agar mengurangi beban polusi di bumi.

Momentum ini ditangkap baik oleh manajemen Hotel Aston Tanjungpinang. Suasana perayaan gelap-gelapan selama 60 menit bisa dinikmati santai dengan aktifitas bakar-bakar daging alias BBQ.

General Manager Hotel Aston Tanjungpinang, Susiadi menjelaskan, program promo Earth Hour BBQ ini akan dilangsungkan Sabtu (24/3) malam mendatang. “Kebayang dong bagaimana serunya BBQ di tepi kolam renang kami dengan penerangan lilin yang penuh hiasan,” kata Susiadi, kemarin.

Lebih lanjut Susiadi memaparkan, pelanggan yang telah memesan paket Earth Hour BBQ ini juga akan menikmati sajian makan manasuka alias all you can eat. Sehingga tidak ada batasan menu yang disajikan bagi pelanggan yang ingin menikmati 60 menit gelap-gulita bersama orang tersayang di tengah suasana yang romantis di tepi kolam renang Hotel Aston Tanjungpinang.

“Sampai sekarang promo ini masih dibuka. Nanti ketika earth hour selama sejam itu seluruh listrik di hotel akan kami matikan, jadi jangan dilewatkan momen langka ini,” ajak Susiadi.(aya)

Respon Anda?

komentar