Kamis, 25 April 2024

Tabrak Pohon, Pemotor Tewas di Batuaji

Berita Terkait

foto: dalil harahap / batampos

batampos.co.id – Kecelakaan maut terjadi di jalan R Suprapto Batuaji. Jaka Permana tewas setelah sepeda motor Honda Beat BP 3831 QH yang dikendarainya menabrak pohon di pinggir jalan depan rumah Sakit Graha Hermine, kelurahan Buliang, Rabu (21/3) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pemuda 25 tahun itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji namun nyawanya tak tertolong. Pria dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Provinsi Indragiri Hilir itu mengalami pendarahan hebat di bagian kepala sebab kepala bagian belakangnya pecah.

Informasi yang didapat di lapangan kecelakaan maut itu diduga karena kepanikan korban yang menyenggol pengendara lain sebelum kecelakaan terjadi.”Katanya sih tadi dia tabrak orang (pemotor lain) di depan Puskpokar sana, dia ketakutan dan berusaha kabur,” ujar Fadli, seorang warga di lokasi kejadian.

Diduga karena kepanikan itulah korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga menabrak pohon penghijau yang berada di lokasi kejadian. Setelah menabrak pohon korban terpelanting hingga ke dalam parit. Sepeda motornya ringsek berat.

Petugas medis di kamar Jenazah RSUD membenarkan jika korban sudah meninggal dunia. “Sampai di sini sudah meninggal. Kepalanya pecah,” ujar seorang petugas di kamar Jenazah.

Sampai berita ini diketik, jenazah korban masih di kamar jenazah RSUD. Belum ada keluarga yang datang melihat korban. Petugas Unit Lakalantas Polresta Barelang masih melakukan olah TKP terkait kejadian itu dan belum menyimpulkan apapaun terkait penyebab kecelakaan maut itu. (eja)

Update