Jumat, 29 Maret 2024

Istri Tikam Suami

Berita Terkait

ilustrasi

batampos.co.id – Cemburu yang tak tertahankan, KS pun kalap. Ia tega menikam suaminya sendiri menggunakan pisau. Akibatnya, sang suami mengalami luka robek pada lengan kanan dan jari tengah.

Kejadian penikaman yang terjadi Sabtu (17/3), baru dilaporkan ke SPKT Polres Sorong Kota, Rabu (21/3).

Menurut keterangan korban NM, saat itu pada Sabtu (17/3) sekitar pukul 15.00 WIT, ia baru tiba di rumahnya yang terletak di Jl. F Kaisepo, setelah dari Pasar Sentral Remu untuk bertemu temannya. Setibanya di rumah, ia kemudian istirahat sebentar. Saat beristirahat, ia mendengar pelaku (Istrinya,red) tengah memarahi anak-anaknya di depan rumah mereka.

Mendengar ada ribut-ribut antara pelaku dan anak-anaknya, NM kemudian pergi menemui pelaku untuk meredam kemarahannya.

“Karena ribut makanya saya datang ke dia. Saya bilang, sudah jangan marah-marah, memangnya ada apa sampe ko marah mereka seperti ini,” ujar NM.

Saat ia berusaha meredam kemarahan pelaku terhadap anak-anaknya, pelaku malah memarahi dirinya dengan kata-kata yang dinilainya tidak pantas. Tidak terima dimarah dengan kata-kata kasar apalagi yang memang tidak betul sama sekali, ia kemudian balik memarahi pelaku sehingga terjadi pertengkaran antar keduanya. “Kami langsung bertengkar hebat karena saya balik marah dia,” kata korban.

Pertengkaran suami-istri yang semakin panas, tiba-tiba pelaku mengeluarkan sebilah pisau yang sudah disiapkan dari pingggangnya dan langsung menikam perut korban.

Ditikam, korban berusaha menangkis sehingga pisau mengenai lengan dan jari tangan kanannya. “Untung saat itu saya tangkis sehingga kena pada lengan dan jari. Kalau tidak, saya mati kapa? Karena waktu dia tikam, dia bidik tepat di perut,” jelas korban.

Korban mengatakan, pelaku yang tak lain istrinya, melakukan tindakan tersebut karena diduga cemburu atas laporan yang masuk kepadanya bahwa dirinya (korban) sedang memadu kasih dengan perempuan lain. “Saya juga bingung, masak dia lebih percaya orang lain daripada suaminya sendiri. Padahal apa yang dia tuduh ke saya itu, saya tidak lakukan sama sekali,” pungkasnya. (nas/jpg/JPC)

Update