Bupati Bintan Apri Sujadi rapat bersama kepala OPD Pemkab Bintan terkait rencana berkantor di kecamatan, kelurahan, dan desa. F. Kominfo untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Bupati Bintan Apri Sujadi berharap masyarakat Bintan tidak sungkan-sungkan bertanya jika April nanti dirinya berkantor di kantor camat, lurah dan desa.”Jangan sungkan-sungkan, silakan bertanya, karena nantinya saya bisa dijumpai di kantor kecamatan, kelurahan dan desa,” ujar Apri kemarin.

Iklan

Berkantor di kantor kecamatan hingga desa dilakukan Apri untuk memastikan dan melihat langsung segala program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan berjalan baik.”Saya ingin menyapa langsung juga ingin mambangun komunikasi dua arah dengan masyarakat terkait program pemerintah,” ujar dia.

Ini dilakukan Apri supaya segala informasi tentang program pemerintah dan yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat tidak salah kaprah. Supaya informasi, tujuan dan setiap program pemerintah diterima masyarakat dengan benar.
“Untuk harinya nanti akan dijadwalkan,” tukas dia.

Rencana bupati berkantor di kantor camat, kelurahan dan desa ditanggapi positif masyarakat.¬†Warga Kawal, Agus yang ditemui saat pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Gunung Kijang beberapa waktu lalu mengaku senang jika bupati akan berkantor di kantor camat, lurah atau desa.¬†Menurut dia, baru kali ini bupati memiliki program kerja seperti ini. “Sebagai masyarakat sangat bersyukur jika nantinya bisa terlaksana,” ungkapnya. (met)