Korban tewas saat dievakuasi usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kawal, Senin (26/3). F.Irwansyah untuk batampos.co.id

batampos.co.id – Kepala SDN 002 Gunung Kijang Wigiati, 56, dan guru honorer, Eka Hariwiati, 23, tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (26/3) pukul 13.30 WIB. Keduanya mengalami luka dan pendarahan yang cukup serius.

Iklan

Informasi yang dikumpulkan di lapangan, Eka membonceng Wigiati menggunakan Yamaha Mio Soul BP 5434 AB menuju ke arah Gesek. Dari arah yang berlawanan melaju mobil Toyota Avanza BP 1665 TE yang dikemudikan M Kudus,40, dengan penumpang Masita, 36.

Setibanya di Jalan Raya Kawal, mobil yang dikemudikan Kudus oleng ke jalur kanan menghindari pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan. Di luar dugaan, mobil tersebut menabrak motor yang dikendarai korban. Eka honorer tergecet antara pohon dan mobil. “Tangan kanannya putus,” kata dia.

Semenatara Wagiati terlempar ke parit dan mengalami memar biru di bagian depan badan, patah kaki kanan dan patah tangan kanan. “Keduanya tewas di tempat,” kata Saksi mata di Lapangan, Juwono.

Menurut warga setempat, Iyan kedua korban merupakan kepsek dan guru honorer di SDN 002 Gunung Kijang. Keduanya tinggal di Batu 20 dan Batu 18 arah Kawal. “Keduanya mungkin habis mengajar mau pulang ke rumah,” kata dia.

Kasatlantas Polres Bintan AKP Anjar Yagota membenarkan adanya kecelakaan itu. “Kasus ini masih ditangani,” singkatnya.(met)