ilustrasi

batampos.co.id – Bank Riau Kepri (BRK) dan Riau Pos (grup Batam Pos) kembali menggelar kompetisi fotografi. Bertajuk Color of Bank Riau Kepri Photography Competition, lomba sempena HUT ke-52 BRK ini berhadiah uang tunai total Rp 52 juta.

Iklan

Direktur BRK Irvandi Gustari mengatakan, pendaftaran peserta telah dibuka mulai Rabu (28/3) kemarin. Seperti tahun tahun sebelumnya, kompetisi ini digelar sebagai bentuk apresiasi bagi nasabah BRK dan pembaca setia media Riau Pos Grup.

“Kami juga berharap masyarakat Riau dapat memberikan masukan kepada BRK dalam bentuk foto yang memiliki sejuta makna, mendalam bagi yang melihatnya. Ini juga salah satu cara masyarakat Riau menunjukan kecintaannya kepada BRK, satu-satunya bank milik masyarakat Riau,” tutur Irvandi, Rabu (28/3).

Dikatakan Irvandi, ada beberapa syarat khusus bagi peserta pada lomba mengambil tema “52 Tahun Melayani Negeri” itu. Yakni harus terdapat branding atau merek BRK dalam setiap foto. Lalu peserta harus punya tabungan di BRK.

Di saat pengiriman hasil karya, peserta harus melampirkan foto buku rekening BRK yang masih aktif. Sedangkan untuk kamera diperbolehkan menggunakan jenis apa saja. Baik itu kamera DSLR atau compact dan kamera smartphone.

Setiap peserta boleh mengirim foto maksimal tiga buah dengan objek berbeda. Foto juga merupakan milik pribadi bukan karya orang lain dan belum pernah memenangkan lomba foto apa pun. Untuk lokasi pengambilan objek foto berada di seluruh wilayah Riau dan Kepri. Peserta juga harus mencantumkan nama lengkap, nomor telepon yang bisa dihubungi, serta teks atau keterangan foto yang dikirim.

“Lomba fotografi ini terbagi dalam beberapa kategori,” ujar Irvandi.

Sementara General Manager Riau Pos M Nazir Fahmi mengatakan, lomba ini yang kedua kali digelar BRK bersama Riau Pos. Pada lomba sebelumnya, peminatnya banyak. Panitia bahkan menerima hingga ribuan foto.

“Jadi tunggu apalagi. Ayo daftarkan diri kamu segera dalam kompetisi bergengsi ini sebelum 20 April 2018,” ujar Nazir Fahmi. (cr2)