Sabtu, 20 April 2024

PKP Tawarkan Program Investasi Unik

Berita Terkait

Sejumlah pengunjung saat melihat stan pameran perumahan yang digelar Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) di BCS mall, Jumat (7/4). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Developer terkemuka, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP), menawarkan investasi unik. Pengembang yang sudah 30 tahun berkarya di Batam itu menggelar promo “Jaminan Sewa” yang akan dibuka secara detil saat pameran PKP Guarantee di Atrium Nagoya Hill Mall Batam, mulai 30 Maret 2018 ini.

Sesuai dengan namanya, dalam promo “Jaminan Sewa” ini PKP memberikan jaminan sewa untuk setiap properti yang dibeli konsumen.

“Yang menjamin adalah developernya langsung. PKP bisa memberikan jaminan sewa selama dua tahun kepada setiap konsumennya,” ujar Manager Promosi PT PKP, Gentur Herat, dalam rilisnya kepada Batam Pos, Selasa (27/3).

Sebagai gambaran awal, promo Jaminan Sewa ini disediakan imbal hasil dimulai dari nilai terkecil sebesar 5 persen per tahun atau 10 persen untuk dua tahun. Kemudian jaminan sewa tertinggi sebesar 8 persen per tahun atau 16 persen selama dua tahun.

Ilustrasinya, jika Anda membeli rumah seharga Rp 300 juta, maka akan dapat jaminan sewa terendah sebesar 10 persen selama dua tahun. Artinya, dalam tempo dua tahun itu, Anda akan mendapatkan total return sebesar Rp 30 juta. Jika konsumen mendapatkan jaminan sewa sampai dengan 16 persen selama dua tahun, maka akan mendapatkan uang total sebesar 48 juta.

“Promo PKP Zaman Now ini memang fantastis,” kata Gentur.

Sejak dibuka beberapa waktu lalu, animo masyarakat Batam yang berminat dan sudah mengunjungi proyek PKP terbilang tinggi.

Menurut Gentur, program ini lebih menarik jika dibandingkan dengan tawaran deposito yang ikut program dana LPS.

“Jika dibandingkan bunga deposito setelah dipotong pajak adalah 4.6 persen/nett, promo jaminan sewa ini jauh lebih menarik,” jelasnya.

Proyek-proyek PKP Group yang mengikuti program “Jaminan Sewa” antara lain kawasan bisnis Mega Legenda, Mega Legenda 2, Dream Land City, Dream Land Square, OPBC Orchid Park, serta ruko ABC di Batuaji.

Sedangkan untuk residen atau hunian yang ikut program ini antara lain The Home, Puri Selebriti 1, Puri Selebriti 2, Puri Selebriti 3, Wonderland, kawasan Dream Land 1, Dream Land 2, dan Dream Land Park.

Selain program “Jaminan Sewa”, konsumen juga berkesempatan mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama (grand prize) empat mobil. Yakni Suzuki Ignis, Toyota Agya, Honda Brio, dan Toyota Harrier yang akan diundi di tahun ini.

Promo ini hanya berlangsung hingga 16 April.

Untuk informasi lebih lengkap, calon konsumen bisa mendatangi pameran PKP Guarantee yang akan digelar di Nagoya Hill Mall, Batam, mulai besok, Jumat (30/3).

“Segera manfaatkan kesempatan ini. Rugi kalau melewatkan promo menarik ini,” ajak Gentur. (une)

Update