GM Batam Pos Guntur Marchista Sunan (empat Kiri) didampingi manager Iklan Tri Agus, Manager pemasaran Hariyanto dan tim BOC memberikan bersama Kepala Cabang Bank Riau Kepri Batam Burhan (lima kanan) meniup lilin pada acara HUT Bank Riau Kepri ke 52 di kantor Bank Riau Kepri Cabang Batam, senin (2/4/2018). F Cecep Mulyana/Batam Pos

batampos.co.id – Tim Birthday of Ceremony (BoC) Batam Pos bersilaturahmi ke kantor cabang utama (KCU) Bank Riau Kepri di hari jadinya yang sudah menginjak 52 tahun berdiri. Bersama General Manajer Batam Pos, Guntur Marchista Sunan, Manajer pemasaran Heri Anton dan manajer iklan Tri Agus serta tim BoC ditemui langsung Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Batam, Burhan, Senin (2/4) siang.

Di hari jadinya bank yang ke 52, Burhan berharap Bank Riau Kepri semakin maju dan lebih profesional, totalitas dalam memberikan pelayanan ke nasabahnya.

“Kami akan mempererat lagi kolaborasi dengan pemerintah daerah. Kami ingin membantu mendongkrak sektor perekonomian di daerah, khususnya di Batam,” ujar Burhan kepada GM Batam Pos.

Bang Riau Kepri, lanjut Burhan akan menampung dan memberikan kemudahan kepada para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Batam dalam mendapatkan pinjaman modal.
Sementara itu, GM Batam Pos berharap, di hari jadi yang ke 52, kerjasama dengan Bank Riau Kepri yang selama ini terjalin tetap bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Selagi Bank Riau Kepri memiliki visi dan misi yang sangat positif membantu pemerintah daerah dalam memajkan sektor perekonomian, kami dari Batam Pos akan mensupport sepenuhnya,” terang GM yang hobi bermain sepakbola ini.

Maka dari itu, Batam Pos lanjut Guntur ingin lebih meningkatkan kerja sama, khususnya terkait industri media cetak.

“Kalau bisa terkait publikasi atau mengiklankan produk dan program, alangkah bagusnya kalau Bank Riau Kepri mempercayakan ke kami. Kami akan mensupport sepenuhnya hal itu. Servis prima dan total ke mitra adalah kewajiban utama kami Batam Pos,” terangnya.

Harapan Guntur disambut positif oleh Pimpinan Bank Riau Kepri cabang Batam. Ia berjanji akan lebih meningkatkan dan memprioritaskan keberadaan dan kepercayaan Batam Pos kepada Bank Riau Kepri.

“Pastinya kami sangat berterima kasih kepada Batam Pos yang selama ini tetap komit mensupport dan menjalin kerja sama dengan Bank Riau Kepri,” ungkap Burhan.

Bank Riau Kepri, kata Burhan akan tetap mempertahankan kerja sama terkait produk media seperti iklan.

“Kami akan lebih meningkatkan lagi kerja sama itu dalam hal apapun, selalu ke Batam Pos prioritas utama kami,” ujar Burhan meyakinkan GM Batam Pos.

Pada kondisi ekonomi yang lagi lesu di Batam seperti saat ini, Burhan bertekat akan lebih merangkul lagi para pelaku UKM demi mendongkrak sektor perekonomian masyarkat dari bawah. Di usaianya yang sudah menginjak lebih dari setengah abad ini, Burhan menegaskan, ke depan Bank Riau Kepri berencana akan melebarkan sayapnya atau spin off dengan mendirikan perbankan syariah yang nantinya dinamakan Bank Kepri Riau Syariah.

“Ini baru rencana, dan masih dibahas serta dimatangkan. Tergantung kesiapan para investor nantinya seperti apa, begitu juga kesiapan hal-hal lainnya terkait persyaratan pendirian perbankan serta permodalannya. Insya Allah kalau memang tak ada halangan, di bulan September tahun ini nanti rencana tersebut sudah bisa diimplementasikan,” terang Burhan.

Sebelum tim BoC meninggalkan tempat, Burhan meniup tumpeng dari tim BoC Batam Pos serta berjabat tangan satu persatu. Burhan juga sempat bertukar nomor ponsel dengan GM Batam Pos, manajer pemasaran Batam Pos serta manajer iklan.Heri Anton yang mewakili tim BoC menjelaskan ke Burhan, bahwa tim BoC selalu ingin memberi kejutan, khususnya bagi mitra setia Batam Pos di hari ulang tahunnya. (gas)

 

Advertisement
loading...