Salam komando antara Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho (kiri) yang baru dilantik degan mantan Kapolres Lingga Ucok Lasdin Silalahi. F. Wijaya Satria/batampos.co.id

batampos.co.id – AKBP Joko Adi Nugroho kini resmi menggantikan AKBP Ucok Lasdin Silalahi setelah dilakukan pisah sambut di Mapolres Lingga, Rabu (4/4) pagi. Kedatangan Joko disambut dengan upacara pedang pora. Kemudian dilanjutnya apel yang dipimpin langsung AKBP Ucok Lasdin.

Iklan

Pada kesempatan itu, Ucok mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Lingga yang selama ini telah berkerja keras untuk melayani masyarakat dan menciptakan keamana ditengah-tengah masyarakat.

“Saya juga berharap kepada seluruh rekan-rekan agar tetap semangat serta terus mendukung program Pemerintah,” kata Ucok.

Selanjutnya, Ucok juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh personil jika ada tindak tanduk yang menyinggung seluruh anggota. Ucok meyakini semua kebijakan yang diambilnya untuk kebaikan bersama.

Selain itu Ucok juga mengharapkan kepada seluruh personil dan anggota polri di Polres Lingga agar tetap mematuhi perintah dan kebijakan yang diberikan oleh Kapolres yang baru. Agar semua dapat berjalan dengan semestinya.

“Saya juga mengharapkan doa dan restu semua agar dimudahkan bagi saya bertugas di tempat yang Baru,” tutup Ucok.

Selanjutnya, Ucok dan Joko saling melakukan salam komando. Diteruskan dengan rapat bersama seluruh anggota di Ruang Rupatama Mapolres Lingga. (wsa)