Mobil Toyota Rush warna hitam BP 1414 MU FD masuk parit setelah menabrak tiga mobil dan satu motor di Jalan KH Ahmad Dahlan, Tanjungriau, Sekupang, Jumat (6/4/2018). Dalam tabrakan beruntun ini tidak ada korban jiwa, tetapi mobil dan motor hancur. Terjadinya tabrakan beruntun ini akibat mobil Rush gasnya lengket yang mengakibatkan tabrakan dan sopir tidak bisa mengendalikannya. F Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan, depan SDN 001 Tanjungriau, Sekupang (6/4) siang. Kecelakaan ini tidak ada korban jiwa hanya lecet-lecet saja. Kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan, diantaranya mobil Toyota Rush BP 1414 MU, Agya BP 1740 FD, Kijang Unser BP 1727 ZB, Avanza BP 1579 IH dan sepeda motor.

“Saat itu mobil saya gas full, saya hendak menyalip mobil yang ada di depan saya. Saya dari arah Marina, tiba-tiba mobil datang dari arah Seiharapan yang begitu kencang juga”, ujar pemilik mobil Toyota Rush BP 1414 MU yang tidak mau menyebutkan namanya.

“Saya mau rem tidak bisa, mobil saya ngegas terus, rupanya gasnya lengket tak mau kembali. Daripada makin banyak korban jiwa, saya banting setir saja ke kiri lalu menbrak mobil yang ada didepan saya,” lanjut pemilik Rush itu.

Rani, salah satu pedagang yang menyaksikan kecelakaan mengatakan, “saat itu mobil Rush hitam hendak menyalip, karena mobil padat dari arah berlawanan, mobil Rush belok ke kiri tetapi menabrak mobil yang di depannya mobil Kijang, lalu menabrak motor, lalu Avanza dan Agya.”

Kejadian tabrakan beruntun ini membuat warga kaget dan berdatangan untuk menyaksikannya karena suaranya kuat sekali.

“Pokoknya ngeri lihatnya, takut saya, hampir warung saya kena dan motor saya,” sebut Rina.

Dari unit Lakalantas Polresta Barelang, Bripka Ronald mengatakan, “kejadian ini kami tangani, tetapi korban lakalantas dan penabrak memilih damai secara kekeluargaan, penabrak juga bertanggung jawab. (ali)

Advertisement
loading...