Direktur BUBU Hang Nadim (kiri tengah), Suwarso berjabat tangan dengan GM Batam Pos, Guntur MS.
foto: cecep mulyana / batampos

batampos.co.id – Jajaran Batam Pos menyambangi Badan Usaha Bandara Udara (BUBU) Hang Nadim, Jumat (6/4). Kedatangan Batam Pos disambut langsung oleh Direktur BUBU Hang Nadim, Suwarso.

Iklan

“Kedatangan kami ke sini dalam rangka silaturahmi,” kata General Manager Batam Pos, Guntur Marchista Sunan, Jumat (6/4).

Ia mengatakan sejak pertama kalinya menjabat sebagai GM Batam Pos, ini untuk kali pertama dirinya menyambangi Kantor BUBU Hang Nadim. “Tak elok rasanya tidak bertemu dengan pengelola Hang Nadim,” ungkapnya.

Selain silaturahmi, Guntur mengatakan maksud kedatangannya untuk menjalin kerjasama dengan BUBU Hang Nadim. Karena menurutnya Hang Nadim sebagai gerbangnya Kota Batam, sehingga perlu menjalin kemitraan.

Maksud kedatangan jajaran Batam Pos ini disambut baik oleh Direktur BUBU Hang Nadim. “Kami sangat mendukung dan dalami lagi,” ucapnya.

Walau begitu, kata Suwarso pihaknya tentu akan melaporkan hal ini terlebih dahulu ke BP Batam.

“Kalau niatnya baik, yang sulit jadi gampang. Sama-sama support kita ke depannya,” ujarnya.

Ia menyampaikan Bandara Internantional Hang Nadim sendiri memiliki keunikan tersendiri, dibandingkan bandara lainnya. Bandara lain yang operasionalnya dari Kemenhub, sedangkan Hang Nadim satu-satunya bandara dikelola oleh BUBU. “Namun tetap satu kesatuan dengan BP Batam,” ucapnya.

Agar kerjasama ini terjalin baik dan lancar, Suwarso mendatangkan GM Marketing dan Manager Retail Hang Nadim.

Dalam silaturahmi ini juga dihadiri oleh Pimred Batam Pos M Iqbal, Manager Iklan Try Agus dan Manager Pemasaran Herianton. (ska)