batampos.co.id – Sebuah pesawat UFO yang cukup besar tertangkap kamera melayang di atas langit malam di pedesaan North Carolina, Amerika Serikat (AS). Seperti dilansir Metro pada Kamis, (5/4), rekaman yang dibagikan ke YouTube oleh The UFO Institute menunjukkan pesawat itu, terbuat dari enam lampu melayang, mengambang di udara di sebuah lapangan dekat Columbus.

Iklan

Sementara suara dengung mesin jet yang menakutkan memenuhi udara. Video tersebut difilmkan oleh juru kamera misterius pada 3 April, yang suaranya terdengar di video mengatakan, “Saya ingin tahu apa lampu-lampu itu,” ujar suara tersebut.

Komentator Chris Lo menambahkan komentar yang tidak ramah.

“Jika saya melihatnya, saya akan menembaknya.”

Penampakan ini adalah salah satu dari setidaknya 20 penampakan yang tercatat di North Carolina sejauh ini pada tahun 2018. Ini adalah salah satu dari sepuluh negara bagian di Amerika yang sering terlihat UFO melayang.

Rekaman audio minggu lalu dari dua pilot jet melaporkan UFO yang mendesing di atas mereka di langit atas Arizona dirilis.

Para ahli teori konspirasi menyatakan, penampakan UFO terbaru bisa berupa sebuah pesawat militer eksperimental yang mereka sebut TR-3B, yang dapat didasarkan pada Fort Bragg atau pangkalan Angkatan Udara terdekat. Pesawat yang tidak pernah diakui secara resmi, disebut menggunakan teknologi ‘anti-gravitasi’ untuk melayang-layang di langit.

(ina/iml/JPC)